Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Bengong Sendirian Dilapangan Bola, Gelandang Anyar Arema FC Salah Tempat Latihan !

Bengong Sendirian Dilapangan Bola, Gelandang Anyar Arema FC Salah Tempat Latihan !

Malang – Arema FC menggelar latihan Kamis (12/5/2022) sebagai persiapan mereka untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Namun ada hal menarik yang terjadi pada latihan kemarin.

Arema FC menggelar dua kali latihan dalam sehari di Universitas Brawijaya Malang. Kejadian menarik terjadi ketika gelandang anyar Arema FC, Adam Alis, sempat menunggu lama rekan-rekan setim hingga akhirnya menyadari kalau dia datang ke tempat latihan yang berbeda.

Pada pagi hari, Arema FC melakoni latihan di lapangan sepak bola yang ada di Universitas Brawijaya. Kemudian pada sore harinya, Arema FC menjalani latihan di fitness center milik kampus tersebut.

Baca juga : Misterius ! Arema FC Rahasiakan Sosok Pemain Anyar Yang Akan Mereka Datangkan

Meski sama-sama milik Universitas Brawijaya, kedua tempat itu terpaut jarak yang lumayan jauh dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Adam Alis yang berangkat seorang diri ke lapangan sepak bola Universitas Brawijaya salah mendatangi tempat latihan.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu berpikir Arema FC melakoni latihan fitnes di lapangan. Akhirnya beberapa pemain Arema FC mulai curiga karena Adam tak kunjung muncul di fitness center.

“Saya sempat telepon Adam. Kok belum datang, dia ada di mana? Ternyata dia menunggu di lapangan sepak bola,” ujar kiper Arema FC, Teguh Amiruddin kepada asisten pelatih Kuncoro yang disusul gelak tawa semua pemain dan pelatih yang ada di sana karena mendengar kabar Adam Alis salah tempat latihan.

Kuncoro mengakui kemungkinan Adam Alis salah paham dengan informasi yang dibagikan melalui . . . . . . grup whatsapp tim. Dalam informasinya, latihan fitnes hanya dituliskan di Universitas Brawijaya.

“Dalam grup whatsapp tim memang diumumkan fitnes di Universitas Brawijaya. Mungkin dia salah paham karena tempatnya sama-sama milik kampus,” ujar Kuncoro.

Ketika para pemain sudah menjalani latihan fitness beberapa lama, Adam Alis baru datang. Pemain yang baru direkrut kembali oleh Arema FC itu pun digoda oleh beberapa ofisial tim.

“Sepertinya sudah lupa jalanan Malang,” celetuh seorang ofisial Arema FC yang dibalas dengan senyuman oleh Adam Alis.

Adam Alis mengaku sudah pernah latihan di Fitness Center Universitas Brawijaya ketika membela Arema pada musim 2017 silam. Tapi dia memang salah paham dengan informasi yang diberikan tim di grup whatsapp tersebut.

“Kalau latihan di sini dulu sudah pernah,” kata Adam.

Pada 2017 lalu hal serupa juga pernah terjadi pada gelandang Arema saat itu, Ahmad Bustomi. Saat itu Arema FC memang kerap berpindah lapangan latihan.

Semula, Arema akan berlatih di lapangan Arhanud Malang. Namun, manajemen mengubahnya di Lapangan Asifa Malang. Jarak lapangan tersebut juga sekitar 15-20 menit.Bustomi saat itu tidak melihat pengumuman perubahan tempat latihan di grup whatsapp tim, akibatnya Bustomi sempat sendirian berada di lapangan yang salah.

 

 

x

Check Also

Arema FC Akan Datangkan Pemain Bertabur Bintang Ala Juragan 99 Untuk Musim Depan

Malang – Segala persiapan dilakukan oleh Arema FC untuk meghadapi musim baru. Mereka menyeriusi target ...