Home > Berita Transfer Pemain > Batal Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe Dikabarkan Kena Denda 4,6 Triliun

Batal Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe Dikabarkan Kena Denda 4,6 Triliun

Paris – Real Madrid harus kembali menelan kekecewaan karena gagal mendapatkan jasa Kylian Mbappe yang akhirnya memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut kabae keputusan Mbappe tersebut berujung pada denda kepadanya sebesar 300 juta euro (Rp 4,6 triliun).Sebelumnya memang nama Mbappe kerap dikaitkan dengan El Real. Kehadiran Kylian Mbappe diyakini mampu mendongkrak daya gedor Real Madrid.

Dengan status kerja di PSG yang berakhir pada 30 Juni 2022, Mbappe berpeluang gabung ke Madrid pada musim panas tahun ini dengan status bebas transfer. Pemain berusia 23 tahun itu juga dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Baca juga : Real Madrid Punya Pesaing Berat Untuk Perburuan Kylian Mbappe Karena Juga Diincar Manchester City

Keduanya dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara lisan. Akan tetapi, Kylian Mbappe masih belum menandatangani kontrak yang disodorkan pihak El Real.

Tetapi kenyataannya Mbappe memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain sampai 30 Juni 2025. Batal bergabung ke Real Madrid membuat . . . . . . Kylian Mbappe dijatuhi denda. Menurut laporan sejumlah media Spanyol, Mbappe terkena penalti hingga mencapai 300 juta euro (Rp 4,6 triliun).

Denda tersebut karena mantan pemain AS Monaco itu telah melanggar kesepakatan yang telah dilakukan dengan Real Madrid. Bersumber dari Marca, kabar tersebut hanya sebatas rumor belaka. Pasalnya, Kylian Mbappe belum menandatangani kontrak dengan Real Madrid, dan tak bisa dijatuhi denda.

Mbappe hanya sebatas menyetujui tawaran yang diajukan Florentino Perez. Presiden Los Blancos itu pun memercayai perkataan Kylian Mbappe, yang justru membuat patah hati.Selain itu, Mbappe juga membantah telah menerima jersey Real Madrid dari Perez.

“Dia tidak memberikan saya satu jersey Madrid. Jadi, tidak ada yang terjadi,” jelas Kylian Mbappe.

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...