Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Aremania Temu Kangen Tim Kesayangan Dengan Hadiri Latihan Arema FC

Aremania Temu Kangen Tim Kesayangan Dengan Hadiri Latihan Arema FC

Malang – Arema FC sudah menjalani latihan keduanya untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan.Dalam latihan yang berlangsung di Stadion Gajayana Malang tersebut tim manajemen Arema FC memberikan kesempatan kepada Aremania untuk datang menyaksikan langsung sesi latihan.

Kesempatan yang diberikan oleh pihak manajemen klub serta pengelola stadion tersebut menjadi pengobat kerinduan Aremania untuk menyaksikan tim kesayangan mereka.

Meski begitu Aremania diminta untuk tertib menempati tribune penonton tanpa turun ke lapangan. Untuk pertama kalinya setelah dua tahun, Aremania bisa melihat secara langsung tim kesayangannya bertanding, di mana sebelumnya Singo Edan kerap berlatih tertutup akibat pandemi COVID-19.

Baca juga: Arema FC Panggil Kembali Andriyas Francisco Yang Sebelumnya Dilepas

Pada awal latihan, jumlah Aremania yang datang terhitung mencapai ratusan. Hal ini karena latihan digelar pada pagi hari ketika mayoritas masyarakat tengah beraktivitas, seperti bekerja.

Namun, jumlah Aremania terus bertambah dan mencapai hampir seribu suporter yang menempati tribune stadion di dekat papan skor. Mereka tampak tertib duduk di tribune dengan pengawasan dari petugas dan adanya pembatas antara tribune dan lapangan.

Ketika sesi internal . . . . . . game digelar, Aremania mulai bernyanyi dan menyalakan flare. Ketika pemain mencetak gol, Aremania bersorak layaknya tengah menyaksikan pertandingan resmi.

“Momen ini luar biasa. Keberadaan Aremania membuat adrenalin pemain meningkat, latihan lebih bersemangat. Kami berterima kasih kepada Aremania dan terus memberikan dukungan seperti ini,” ujar asisten pelatih sekaligus video analis Arema FC, FX Yanuar.

Pada akhir latihan, pemain, pelatih, dan ofisial Arema FC tak langsung meninggalkan lapangan. Mereka lebih dulu menyapa Aremania yang ada di tribune, sama seperti momen ketika selepas bertanding di Stadion Kanjuruhan.

Tidak hanya itu pemain Arema FC yang mendekat untuk menyapa para penggemar di tribune juga bersabar ketika Aremania akhirnya mulai turun dan masuk lapangan karena tidak bisa menahan keinginan untuk foto bersama dengan para pemain.

 

x

Check Also

Arema FC Akan Datangkan Pemain Bertabur Bintang Ala Juragan 99 Untuk Musim Depan

Malang – Segala persiapan dilakukan oleh Arema FC untuk meghadapi musim baru. Mereka menyeriusi target ...