Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Panggil Kembali Andriyas Francisco Yang Sebelumnya Dilepas

Arema FC Panggil Kembali Andriyas Francisco Yang Sebelumnya Dilepas

Malang – Persiapan serius dilakukan oleh Arema FC untuk Liga 1 musim depan. Mereka terbaru ini merekrut pemain anyar untuk menggenapi slot penjaga gawang mereka.

Arema FC menggenapi slot kiper mereka dengan merekrut Andriyas Francisco yang akrab disapa Ciko.Pemanggilan Ciko merupakan hasil rapat internal tim pelatih Arema FC.

Dalam rapat tersebut, pelatih kiper Akademi Arema merekomendasikan Ciko untuk kembali masuk ke dalam skuad Arema FC. Ciko sendiri pada musim lalu membela Arema FC dan kemudian dilepas.

“Andriyas Francisco kembali dipanggil sesuai dengan rekomendasi pelatih kiper Akademi Arema,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis manajemen Arema FC, Senin (09/05).

Baca juga : Diego Michiels Akhirnya Kembali Pulang Ke Borneo FC Usai Hengkang Dari Arema FC

“Pemanggilan ini tentunya dengan mempertimbangkan dua aspek, yakni pembinaan dan grade kiper . . . . . . yang dimiliki oleh Akademi Arema. Pada musim sebelumnya, kompetisi U-20 tidak berjalan, sehingga terjadi gap yang cukup jauh,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Sudarmaji juga memastikan bahwa Ciko tidak direkrut untuk sekadar melengkapi slot kiper Arema FC.Dirinya juga mengungkapkan bahwa Ciko juga memiliki peluang sama besarnya dengan Adilson Maringa dan Teguh Amiruddin untuk mengawal gawang Arema FC.

“Siapa pun yang sudah masuk sebagai pemain Arema FC memiliki kesempatan yang sama. Begitu juga dengan Ciko,” tegas Sudarmaji.

“Kans-nya untuk berkembang masih sangat terbuka,” ujarnya.

 

x

Check Also

Gabung Arema FC, Andik Rendika Rama Ungkap Dirinya Idolakan Johan Ahmat Farisi

Malang – Andik Rendika Rama menjadi satu dari tiga pemain anyar Arema FC yang diperkenalkan ...