Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Acuhkan Erik Ten Hag, Jesse Lingard Akan Tinggalkan MU Dan Fokus Cari klub Baru

Acuhkan Erik Ten Hag, Jesse Lingard Akan Tinggalkan MU Dan Fokus Cari klub Baru

Manchester – Manchester United belakangan ini diterpa gosip tidak sedap, dimana mereka akan ditinggal oleh para pemainnya. Kini ada kabar dari Jesse Lingard dikabarkan sudah memutuskan mencari klub baru.

Kabar tersebut berdar di tengah kabar Erik Ten Hag menginginkannya bertahan di Old Trafford musim depan. Lingard pernah menjadi bagian penting dari skuat Man United. Tapi beberapa musim belakangan ini ia mulai tersingkir ke bangku cadangan.

Sebelumnya Ligard juga sempat dipinjamkan ke West Ham dan terbukti bisa tampil apik bersama The Hammers.Lingard sempat ingin cabut permanen usai membela West Ham. Namun MU tak mengizinkannya cabut dari Old Trafford.

Baca juga : Ralf Rangnick Nilai Setan Merah Butuh Striker Baru Karena Terlalu Tergantung Pada Ronaldo

Kini masa depan Jesse Lingard menjadi tanda tanya besar lagi. Pasalnya ia kembali cuma jadi penghangat bangku cadangan di skuat Manchester United.

Lingard yang kontraknya berakhir pada bulan Juli 2022 tersebut dilaporkan ingin segera cabut dari . . . . . . MU pada musim panas nanti.Namun kabarnya Erik Ten Hag ingin mempertahankan Lingard. Sekarang ada kabar terbaru soal gelandang 29 tahun tersebut.

BBC Sport melaporkan bahwa Lingard bahkan enggan bertemu dengan Ten Hag dan ia lebih fokus mempersiapkan diri untuk mencari klub baru pada musim panas nanti.

Jesse Lingard memang tak terpakai di Manchester United. Namun servisnya masih diidamkan banyak klub. West Ham dam klub sultan baru di Liga Inggris, Newcastle United dikabarkan tertarik dengan jasanya.

Lalu dari Italia, ada dua nama juga yakni AC Milan dan Juventus. Bahkan ada kabar keduanya dalam posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Jesse Lingard.

 

 

x

Check Also

Manchester United Diminta Pertimbangkan Depak Ronaldo dan Pogba

Manchester – Manchester United disarankan untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya dengan membuang sejumlah pemain ...