Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > 3 Pemain Asing Akan Segera Bergabung Bersama Persebaya Surabaya

3 Pemain Asing Akan Segera Bergabung Bersama Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menatap kompetisi Liga 1 2022/2023 yang akan segera bergulir, Persebaya Surabaya kini sedang menunggu kehadiran tiga pemain asing barunya yang akan segera terbang ke Indonesia.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan bahwa satu dari tiga pemain asing dijadwalkan berangkat, Rabu (25/05/2022) malam ini. Sementara dua lainnya pada akhir pekan.

“Malam ini berangkat, satunya tanggal 28, satunya (lagi) tanggal 29,” ungkap Aji Santoso usai memimpin latihan di Lapangan Thor, Rabu (25/05/2022).

Baca juga : PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Ikut Pantau Laga Surabaya 729 Game antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo

Satu-satunya pemain yang baru bergabung dengan tim adalah Leo Lelis yang bahkan sudah turun dalam uji coba melawan Persis Solo.

Tidak hanya itu Aji juga memberi peringatan kepada ketiga pemain tersebut agar cepat bergabung dengan tim. Bila tidak maka Persebaya akan mencari kandidat lain untuk . . . . . . mengisi slot pemain asing.

“Saya warning untuk tanggal 29 maksimal sudah berangkat, kalau enggak saya cancel, biar dia cepat-cepat datang,” jelasnya.

“Tapi kayaknya insyaallah semua oke, berita terakhir tadi jam 1 (siang) semua oke, 25, 28 sama 29 (Mei),” tegas Aji.

Untuk komposisi pemain tersebut tetap tidak berubah, Aji akan mendatangkan dua legiun asing dari Brasil, sementara slot pemain Asia dari Jepang.

“Dari Brasil 3 orang (termasuk Leo Lelis), dari Jepang 1 orang,” tandasnya.

Menurut informasi pemain yang akan datang paling awal adalah Higor Vidal, asal Brasil yang selama ini memang dikaitkan dengan Persebaya Surabaya.

x

Check Also

Brylian Aldama Ungkapkan Kegembiraannya Bisa Kembali Ke Persebaya Surabaya

Suarabaya – Brylian Aldama baru saja resmi dikenalkan sebagai pemain anyar Persebaya Surabaya pada Kamis ...