Home > Berita Transfer Pemain > Usai Pisah Dari Persib Bandung, Mohammed Rashid Sudah Dapat Tawaran Dari Sejumlah Klub

Usai Pisah Dari Persib Bandung, Mohammed Rashid Sudah Dapat Tawaran Dari Sejumlah Klub

Bandung – Usai resmi berpisah dengan Persib Bandung, Mohammed Rashid kini sudah menjadi incaran dari beberapa klub. Gelandang asal Palestina tersebut mengaku sudah menerima tawaran dari sejumlah klub.

Rashid yang saat ini masih menikmati ibadah puasa di negaranya masih belum bisa mengambil keputusan perihal masa depannya.Pelepasan Mohammed Rashid yang berposisi sebagai gelandang tersebut, dirilis melalui akun media Instagram @persib, Kamis (14/4/22) sore.

Akun Instagram Persib ini menyampaikan terima kasih kepada Mohammed Rashid atas segala kontribusi saat tampil di kompetisi Liga 1 2021/22.

Baca juga : Tidak Capai Kesepakatan , Mohammed Rashid Putuskan Tinggalkan Persib Bandung

“Jadi saya belum benar-benar membuat keputusan. Memang ada beberapa tawaran, tapi belum ada keputusan yang diambil,” kata Mohammed Rashid.

Sang gelandang sebelumnya mengatakan bahwa dirinya menerima tawaran dari klub Mesir. Namun, dia tak menyebutkan klub yang tertarik mendatangkannya.

Saat ini, Mohammed Rashid mengakui ada beberapa klub dari Indonesia peserta Liga 1 yang menghubunginya, tetapi dirinya tidak mau membeberkan klub mana saja yang menghubunginya tersebut.

“Ada pembicaraan dari beberapa klub di Indonesia, tapi belum ada satu pun yang resmi sejauh ini,” . . . . . . ungkap Mohammed Rashid.

Sebenarnya nama Mohammed Rashid masuk ke dalam daftar pemain yang ingin dipertahankan Persib Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-22.

Sayangnya tidak tercapai kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak antara pihak manajemen dan Mohammed Rashid. Mohammed Rashid meninggalkan Persib karena permintaannya yang tidak dapat disetujui oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Ada dua alasan sebenarnya, satu saya bisa sebutkan dan satu lagi tak bisa. Saya memiliki beberapa permintaan, dan Persib tidak menyetujui dengan alasan,” ucap Mohammed Rashid.

Mohammed Rashid menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah Persib. Dari 34 pertandingan yang dilakoni skuat Maung Bandung, dia tampil pada 27 laga dan mengoleksi enam gol plus tiga assist pada musim lalu.Bahkan dirinya mendapatkan penghargaan Best Goal Celebration pada Persib Award 2021/22.

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...