Home > Berita Transfer Pemain > Usai Bela Persik Kediri, Ibrahim Sanjaya Kini Bergabung Dengan PSS Sleman

Usai Bela Persik Kediri, Ibrahim Sanjaya Kini Bergabung Dengan PSS Sleman

Sleman – Untuk menghadapi Liga 1 musim depan, PSS Sleman merekrut pemain anyar lagi. Terbaru ini mereka mendatangkan bek asal Nusa Tenggara Timur, Ibrahim Sanjaya.

Bek anyar tersebut sebelumnya pernah membela Persik Kediri pada BRI Liga 1 2021/22, kehadirannya diharapkan bisa menambah daya gedor tim untuk musim depan.

“Saya senang sekali bergabung di PSS karena saya cukup sering berada di sini dan Sleman memiliki daya tarik sendiri menurut saya,” kata Ibrahim Sanjaya, Sabtu (23/04/22).

Baca juga : PSS Sleman Tambah Kekuatan Di Lini Tengah Dengan Datangkan Eks Persebaya Surabaya

“Selain itu, tim ini memiliki potensi besar untuk menjadi tim yang berprestasi dan bersejarah di mana saya ingin menjadi bagian dari sejarah tersebut,” sambungnya.

Sebelum bergabung dengan PSS Sleman, Ibrahim Sanjaya juga dilirik sejumlah klub Liga 1 lainnya, tetapi karena kesungguhan manajemen PSS Sleman yang membuat dirinya memutuskan . . . . . . untuk menerima pinangannya.

“Saya sebenarnya mendapat penawaran dari beberapa tim lain,” ujarnya.

“Namun saya melihat keseriusan manajemen PSS untuk merekrut saya sehingga akhirnya saya berlabuh disini,” tegasnya.

Kedepannya Ibrahim akan berjuang keras agar bisa menjadi pilihan utama di lini pertahanan karena dirinya menyadari bahwa persaingan di PSS Sleman tidak akan mudah.

“Tentu saya harus memaksimalkan kemampuan serta daya juang dalam diri saya untuk mengamankan posisi fullback di tim PSS,” ujarnya menambahkan.

“Kerja keras harus saya lakukan untuk mengamankan hal tersebut dan saya optimis mampu bersaing di posisi tersebut,” tandasnya.

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...