Home > Timnas Indonesia > Ungkapan Hati Asnawi Mangkualam Yang Susul Timnas Indonesia U-23 Di Korea Selatan

Ungkapan Hati Asnawi Mangkualam Yang Susul Timnas Indonesia U-23 Di Korea Selatan

Jakarta – Saat ini Timnas Indonesia U-23 sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan,terbaru ini Asnawi Mangkualam sudah bergabung dalam latihan tersebut.

Asnawi bahkan sudah berlatih bersama Skuad Garuda Muda di Daejeon World Cup Stadium, Selasa (26/4/22).Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini juga akan ambil bagian dalam laga uji coba Timnas Indonesia U-23 versus Daejeon Hana Citizen. Duel tersebut rencananya bakal digelar pada Rabu (27/4), di Distrik Suseong Stadium.

“Saya sangat senang bergabung di sini, walaupun gabung di uji coba terakhir melawan Daejon Hana,” ujar Asnawi, disadur dari laman PSSI.

Baca juga : Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Dan Asnawi Mangkualam Akan Bergabung Dengan Timnas Indonesia U-23

“Setelah itu, saya akan kembali ke Ansan Greeners. Baru tanggal 3 Mei bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Vietnam untuk SEA Games 2022,” katanya.

SEA Games 2022 Vietnam akan digelar pada 12-23 Mei 2022, tetapi khusus untuk cabang sepak bola sudah akan dimulai lebih . . . . . . awal pada 6 Mei 2022. Untuk laga uji coba melawan Daejeon Hana Citizen, Asnawi menargetkan Timnas Indonesia U-23 bisa meraih hasil maksimal. Dengan begitu, kepercayaan dirinya dan rekan-rekannya dapat meningkat sebelum tampil di SEA Games 2022.

“Mendapatkan hasil terbaik, tentu dengan kemenangan agar pemain percaya diri saat bertanding melawan Vietnam nanti di laga pembuka SEA Games,” tuturnya.

Nantinya Timnas Indonesia U-23 akan melawan Vietnam sebagai pembuka pada babak penyisihan Grup A SEA Games 2022. Duel tersebut bakal digelar di Viet Tri Stadium, Phu Tho, pada 6 Mei 2022.

“Dan tentunya agar semua pemain dalam motivasi yang bagus setelah menjalani TC yang cukup lama di sini,” imbuh Asnawi.

 

x

Check Also

Pelatih Timor Leste Remehkan Timnas Indonesia U-23 Di SEA Games 2021

Jakarta РTimnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan Vietnam  U-23 dalam laga perdananya di SEA ...