Home > Berita Transfer Pemain > Tolak Gabung Man City Dan Liverpool, Robert Lewandowski Lebih Pilih Gabung Dengan Barcelona

Tolak Gabung Man City Dan Liverpool, Robert Lewandowski Lebih Pilih Gabung Dengan Barcelona

Jerman – Kabar terbaru datang dari Bayern Munchen, dimana pemain bintangnya, Robert Lewandowski dikabarkan sudah mantap ingin bergabung cabut dan bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2022 nanti.

Kontrak Lewandowski saat ini dengan Bayern masih berlaku sampai tahun 2023. Meski sudah berusia 33 tahun, Lewandowski masih mempunyai perfoma yang apik karenanya Bayern ingin mempertahankannya namun mereka kesulitan untuk memperpanjang masa kerja sang bomber.

Karenanya dikabarkan Lewandowski bisa saja cabut dari Bayern pada musim panas 2022 nanti, terlebih sudah ada sejumlah klub yang sudah mengantri untuk jasanya.Salah satunya adalah Barcelona.

Baca juga : Barcelona Akan Menjadi Tim Gahar Jika Robert Lewandowski Jadi Bergabung !

Angin segar di dapatkan oleh Barca, dilansir oleh Sport kabarnya Lewandowski siap merapat ke Camp Nou. Bahkan ia disebut sudah menyatakan secara langsung pada Barcelona ia siap bermain di bawah asuhan Xavi musim panas 2022 nanti.

Namun Barca juga mempunyai pesaing . . . . . . yang tidak kalah kuat dari klub Liga Inggris, Manchester City. Mereka disebut menjadikanya alternatif jika tak bisa mendatangkan Erling Haaland.

Begitu juga dengan Liverpool yang kabarnya sudah siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong Lewandowski. Tidak hanya itu Manchester United yang akan ditinggal Edinson Cavani dan Arsenal yang juga butuh penyerang baru setelah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang juga dikabarkan tertarik dengan jasanya.

Namun, kemungkinan klub-klub tersebut untuk mendapatkan Lewandowski menjadi kecil karena sang bomber lebih ingin bermain di La Liga sebelum mengakhiri kariernya di dunia sepak bola. Karenanya dirinya lebih memantapkan niatan untuk bergabung dengan Barcelona.

 

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...