Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Tiga Penghargaan Berhasil Diborong Persebaya Surabaya Dalam Penutupan BRI Liga 1 2021/22

Tiga Penghargaan Berhasil Diborong Persebaya Surabaya Dalam Penutupan BRI Liga 1 2021/22

Jakarta – Tiga kategori telah berhasil dimenangkan oleh tim Kota Pahlawan, Persebaya Surabaya dalam closing dan awarding ceremony BRI Liga 1 2021/22.

Tiga penghargaan tersebut dalam kategori gelar pemain muda terbaik, pemain terbaik dan pelatih terbaik. Penghargaan tersebut diberikan oleh tim Technical Study Group (TSG).

Marselino Ferdinan dan Taisei Marukawa menjadi pemain muda terbaik, dan Aji Santoso mendapatkan penai pelatih penghargaan sebagai pelatih terbaik.

Aji Santoso menilai bahwa tiga penghargaan tersebut didapatkan berkat dukungan masyarakat Surabaya, khusunya Bonek dan Bonita.

“Ini berkat dukungan semua masyarakat pecinta bola Surabaya terutama Bonek Bonita. Saya yakin mereka bangga dengan prestasi ini,” kata Aji Santoso.

Baca juga : Kesalahan Pemain Menjadi Penyebab Persebaya Surabaya Kalah 1-2 Dari Borneo FC

“Mudah-mudahan Persebaya ke depannya lebih bagus dan yang terpenting tiga penghargaan ini buat masyarakat Surabaya,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Aji secara pribadi menilai bahwa penghargaan itu menjadi tambahan motivasi untuk bisa lebih baik lagi. Utamanya bisa membawa Persebaya lebih berprestasi ke depannya.

“Mudah-mudahan penghargaan ini semakin memacu saya . . . . . . untuk lebih giat lagi dalam belajar ilmu kesepakbolaan,” lanjut Aji.

“Mudah-mudahan ke depannya tidak hanya sebagai the best coach, tetapi bisa membawa Persebaya lebih baik lagi, yaitu bisa menjadi juara,” tambahnya.

Aji juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan itu. Dia tidak melupakan bantuan dan dukungan dari elemen tim, mulai dari manajemen, ofisial, staf pelatih dan para pemain.

Aji menilai penghargaan yang didapatkan oleh Marselino Ferdinan dan Taisei Marukawa memang layak mereka dapatkan.

“Memang Marukawa sama Marsel mendapatkan piala ini mereka berdua juga tampil secara konsisten, bagus, baik secara individu maupun tim,” jelas Aji.

“Taisei Marukawa saya sampaikan bisa spektakuler, dia pemain asing baru pertama kali datang ke Indonesia bisa mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik,” ujarnya.

 

 

x

Check Also

Persebaya Surabaya Sudah Selesai Rekrut Pemain , Kini Tinggal Tunggu Pengumuman Saja

Surabaya – Persebaya Surabaya seperti diketahui banyak melepas pemainnya usai Liga 1 musim kemarin usai. ...