Home > Berita Transfer Pemain > Tiga Pemain Asing Ini Akan Tetap Bertahan Di Arema FC Usai Dapat Perpanjangan Kontrak

Tiga Pemain Asing Ini Akan Tetap Bertahan Di Arema FC Usai Dapat Perpanjangan Kontrak

Malang – Arema FC akan melakukan pembenahan terhadap tim mereka agar bisa bersaing dalam memperebutkan gelar juara pada musim depan. Mereka dipastikan akan mempertahankan trio pemain asing mereka, Adilson Maringa, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi.

“Setelah melakukan penilaian dan pertimbangan, komposisi pemain asing tidak banyak mengalami perubahan,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis manajemen Arema FC, Sabtu (02/04).

“Tiga pemain yakni Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi resmi diperpanjang kontraknya,” sambungnya.

Tiga pemain tersebut dikabarkan diikat dengan kontrak berdurasi dua musim dengan sejumlah klausul target yang harus diraih para pemain tersebut yakni membawa Arema juara dan tampil di level Asia.

Baca juga : Pengunduran Dirinya Ditolak, Ali Rifki Ditunjuk Menjadi Manajer Arema FC Musim Depan

Sudarmaji menyebut bahwa perpanjangan kontrak trio pemain asing ini tak lepas dari rekomendasi Eduardo Almeida. Sebelumnya, Almeida dipercaya untuk menangani Arema FC pada musim depan.

“Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi pelatih kepala yang juga ikut andil dalam pembentukan kerangka tim,” . . . . . . tandas Sudarmaji.

Trio Maringa, Renshi, dan Silva sendiri merupakan pemain kunci Arema FC di BRI Liga 1 2021/22. Selain mereka, sebetulnya ada lagi sosok Carlos Fortes yang menjadi andalan Arema FC di lini serang mereka.

Sayangnya Fortes memilih tak melanjutkan kerja sama dengan Arema FC dan memilih merapat ke PSIS Semarang. Selain trio pemain asing ini, ada sejumlah pemain yang dikabarkan bakal memperkuat Arema FC pada musim depan.

Manajemen Arema FC dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan sejumlah pemain berlabel tim nasional, tetapi hingga kini masih belum ada bocorna tentang nama pemain yang mereka dekati tersebut.Tetpai belakangan ini ramai diberitakan bahwa nama Evan Dimas menjadi salah satu pemain incaran mereka.

 

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...