Home > Berita Transfer Pemain > Tidak Capai Kesepakatan , Mohammed Rashid Putuskan Tinggalkan Persib Bandung

Tidak Capai Kesepakatan , Mohammed Rashid Putuskan Tinggalkan Persib Bandung

Bandung – Kabar terbaru datang dari Persib Bandung yang tidak akan melanjutkan kerja sama dengan salah satu pemain asingnya Mohammed Rashid lagi di kompetisi BRI Liga 1 musim depan.

Keputusan pemain asal Palestina tersebut untuk meninggalkan Persib banyak disayangkan oleh bobotoh. Tidak heran karena dirinya mempunyai performa yang cukup bisa membantu Persib menempati posisi runner-up di BRI Liga 1 2021/22.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku jika Mohammed Rashid sebenarnya masih masuk dalam skema pelatih untuk persiapan Liga 1 musim depan setelah kontraknya berakhir.

Baca juga : Dapat Kontrak Jangka Panjang ! Ciro Alves Jadi Rekrutan Baru Persib Bandung

“Tapi, Rashid tidak menerima perpanjangan kontrak dari kami dan tidak terjadi kesepakatan di antara kami,” jelas Teddy Tjahjono, Kamis (14/4/22).

Rashid memutuskan untuk meninggalkan Persib karena dirinya dikabarkan menginginkan nilai kontrak yang lebih tinggi. Dirinya juga beralasan ada tawaran dari klub luar negeri yang lebih besar, sayangnya Persib Bandung tidak mau memenuhi keinginan Rashid tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy menyebut bahwa datang dan perginya pemain pada setiap musimnya adalah hal . . . . . . yang sudah pasti akan terjadi.

“Itu adalah dinamika klub profesional. Pemain bisa datang dan pergi apabila tidak terjadi kesepakatan kontrak,” ungkap Teddy lagi.

Rashid merupakan gelandang yang cukup diandalkan Robert Alberts di Persib Bandung pada BRI Liga 1 2021/22. Dirinya mampu menyumbang lima gol selama diturunkan pada musim debutnya itu.

Dengan dilepasnya Rashid, maka sudah delapan pemain yang meninggalkan Persib. Sebelumnya Persib juga melepas Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Bruno Cantanhede, Mario Jardel, Puja Abdillah, dan Dhika Bayangkara.

Menurut kabar yang beredar akan ada dua pemain lokal yang akan menyusul jejak kedelapan pemain tersebut. Tetapi Teddy mengaku belum tahu mengenai hal tersebut.

“Saya belum tahu. Saya juga tidak ingat berapa pemain lagi yang akan membicarakan masalah perpanjangan kontrak. Ditunggu saja,” ucap Teddy mengakhiri.

 

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...