Home > Berita Transfer Pemain > Target Wawan Hendrawan Yang Kini Sudah Bergabung Dengan RANS Cilegon FC

Target Wawan Hendrawan Yang Kini Sudah Bergabung Dengan RANS Cilegon FC

Bali – Bali United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka bersama dengan penjaga gawang mereka Wawan Hendrawan. Perpisahan tersebut membuat Semeton Dewata merasa sedih.

Tidak heran karena sosok Wawan merupakan sosok yang cukup dekat dengan suporter, penjaga gawang yang dijuluki Spiderwan tersebut akhirnya berlabuh ke klub promosi BRI Liga 1, RANS Cilegon FC , dengan kontrak dengan durasi satu tahun.

Keputusan mengakhiri Kerjasama merupakan keputusan yang tepat bagi kedua belah pihak. Penjaga gawang 39 tahun tersebut akan bersama dengan Hilman Syah yang didatangkan dari PSM Makassar sebagai penggawa baru RANS Cilegon FC.

Baca juga : Pelatih Bali United Puji Performa Kiper Wawan Hendrawan

Wawan Hendrawan mengungkapkan alasan sederhananya bergabung dengan RANS Cilegon FC. Dirinya mengungkapkan ingin mencari pengalaman baru dalam kariernya di dunia sepak bola.

“Mereka (Rans Cilegon FC) itu klub promosi dari Liga 2. Mereka kebetulan jadi runner-up juga musim lalu,” terangnya.

“Selain itu salah alasan lain adalah saya ingin mencari pengalaman baru. Itu saja . . . . . . sebenarnya. Satu lagi, Rans FC ada di Pulau Jawa,” tambahnya.

Manajemen Rans FC musim memiliki target yang cukup tinggi. Sebagai klub promosi, mereka menargetkan Prestige Phoenix – julukan Rans FC bertengger di lima besar klasemen akhir.

Berbeda dengan klub promosi lain seperti Dewa United yang menargetkan papan atas dan Persis Solo yang lebih baik bertahan dulu sebagai target awal pasca promosi ke Liga 1.Wawan berusaha untuk melebihi target yang dibuat manajemen dengan memberikan yang terbaik.

“Saya menjadikan itu sebagai motivasi saya. Kalau saya maunya punya target lebih dari itu. Ya mudah-mudahan bisa memenuhi target bahkan melebihinya jika seandainya Allah mengizinkan,” tutup Wawan.

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...