Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Tanggapan PSIS Semarang Yang Dikaitkan Dengan Eks pelatih Persiraja Banda Aceh

Tanggapan PSIS Semarang Yang Dikaitkan Dengan Eks pelatih Persiraja Banda Aceh

Semarang – PSIS Semarang hingga kini masih belum mengumumkan pelatih anyar mereka. Kini berkembang isu bahwa mereka tengah mengincar eks pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexander.

Usai gelaran Liga 1 2021/22 PSIS Semarang sudah meresmikan dua pemain asing.Mereka adalah pemain terbaik musim lalu, Taisei Marukawa, dan pencetak gol terbaik Carlos Fortes dipastikan memperkuat PSIS pada musim depan.

PSIS Semarang juga sudah menjalani latihan lebih dulu pada Sabtu (23/4/22).Meski latihan tersebut baru diikuti oleh 18 pemain,dan hanya dipimpin pelatih lokal Resal Octavian

Baca juga : Gelandang Asal Jawa Barat Ini Dilepas Oleh PSIS Semarang

Hingga kini PSIS masih belum mengumumkan pelatih yang akan menukangi tim pada Liga 1 musim depan.PSIS memang tidak melanjutkan kerja sama dengan Dragan Djukanovic, dan hal tersebut menyebabkan adanya kabar bahwa mereka akan mendatangkan pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre.

Manajer Umum PSIS Semarang, Wahyoe Winarto alias Liluk menanggapi kabar tersebut dirinya mengatakan sampai saat ini manajemen PSIS masih . . . . . . membicarakan soal pelatih mana yang akan didatangkan untuk menukangi tim.

“Belum (dekati siapa-siapa). Ini masih kami rapatkan untuk pemilihan pelatih,” ujar Liluk, Minggu (24/4/22) malam WIB.

Liluk memastikan PSIS memang menargetkan untuk mendatangkan pelatih dari luar negeri, namun masih belum diputuskan pelatih tersebut dari negara mana dan siapa orangnya.

PSIS tak hanya diisukan tengah mendekati Sergio Alexandre,mereka juga dikabarkan akan mendatangkan pelatih asal Italia, Mario Petrone.Bahkan sebelumnya PSIS juga dikaitkan dengan mantan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Menanggapi kabar mengenai Alexandre ,Liluk mengatakan bahwa pelatih asal Brasil itu memang juru taktik yang bagus.

“Ya, dia pelatih yang bagus. Tetapi, kami belum mendekati siapa pun,” tuturnya

 

x

Check Also

Alfeandra Dewangga Buka Peluang Untuk Berkarier Di Luar Negeri

Jakarta – Alfeandra Dewangga berpekuang untuk bermain di luar negeri dan meninggalkan PSIS Semarang. Pemain ...