Home > Timnas Indonesia > Tanggapan Jacksen F. Tiago Ketika Irfan Jauhari Dipanggil Ke Skuad Timnas Indonesia U-23

Tanggapan Jacksen F. Tiago Ketika Irfan Jauhari Dipanggil Ke Skuad Timnas Indonesia U-23

Solo – Jacksen F. Tiago, pelatih Persis Solo merasa bahagia karena salah satu pemainnnya bergabung dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk SEA Games 2021. Pemain tersebut adalah Irfan Jauhari.

Shin Tae-yong memasukan nama Irfan Jauhari ke dalam salah satu dari 29 pemain yang dipanggil untuk skuad Timnas Indonesia U-23 dan akan menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

Dipanggilnya Irfan Jauhari disambut gembira oleh Jacksen F. Tiago yang menilai Irfan layak untuk mendapat kesempatan tersebut.

“Kita lihat bagaimana performance dia di Persija kemarin sangat menonjol, boleh dikatakan salah satu pemain kunci Persija di putaran kedua,” ujarnya, Rabu (06/04/2022).

Baca juga : Sang Anak Disanksi Larangan Bertanding Selama Satu Tahun, Begini Reaksi Bijaksana Jacksen F Tiago

Jacksen berharap Irfan bisa memberikan yang terbaik karena kesempatan langkah tersebut, sang pemain diharapkan bisa memberikan yang terbaik.

“Kami mendoakan supaya dia bisa mewakili tim Persis Solo maupun masyarakat . . . . . . Indonesia dengan baik dan tetap menjaga performance dia,” ujar Jacksen.

“Itu adalah harapan kami karena pasti sewaktu waktu-waktu nanti kalau dia balik ke sini, Persis Solo pasti dapat jatahnya juga,” sambungnya.

Merki begitu Jacksen mengakui kepergian Irfan dapat mempengarui timnya yang saat ini sedang melakukan persiapan untuk menyambut BRI Liga 1 2021/22.

“Kami kehilangan pemain ada pengaruh, tapi kami harus selalu lihat dari sisi positif, itu akan memberi ruang kepada pemain lain untuk bisa berkembang juga,” lanjut Jacksen.

“Dan kami tidak pernah meletakkan kekuatan kami pada satu figur saja. Ini sebuah tim, sehingga kami harus siapkan pemain-pemain lain,” kata sang pelatih tersebut.

x

Check Also

Pelatih Timor Leste Remehkan Timnas Indonesia U-23 Di SEA Games 2021

Jakarta РTimnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan Vietnam  U-23 dalam laga perdananya di SEA ...