Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Stefano Lilipaly Yang Masa Depannya Bersama Bali United Masih Menjadi Tanda Tanya

Stefano Lilipaly Yang Masa Depannya Bersama Bali United Masih Menjadi Tanda Tanya

Bali – Masa depan Stefano Lilipaly bersama Bali United hingga kini masih belum pasti. Sang gelandang hingga kini masih belum mendapat tawaran kontrak baru sedangkan kontraknya sudah usai pada 31 Maret lalu.

Setiap memasuki musim anyar dan bursa transfer, Bali United selalu menutup rapat pergerakan mereka, entah untuk mencoba untuk membuat suporter penasaran dan semakin banyak memperbincangkan Bali United di jagad dunia maya.

Apa yang dialami oleh Stefano Lilipaly juga pernah terjadi di tahun 2021 yang habis kontrak namun dirinya masih belum mencapai kesepakatan dengan Bali United.

Baca juga : Ilija Spasojevic Main Apik Di Bali United, Kini Menjadi Incaran Klub – Klub Thailand

Persib Bandung saat itu dikabarkan semakin dekat dengan Stefano Lilipaly. Hingga akhirnya, Fano memperpanjang kontrak bersama Bali United. Sekarang, rumor kepergiannya pun semakin kencang.

Kini tidak hanya Persib, namun Persis Solo dan Persebaya Surabaya kabarnya juga mengincar jasa pemain naturalisasi tersebut. Bahkan Arema FC juga kabarnya meminati jasanya.

Dia hingga sekarang masih belum bisa dikonfirmasi terkait masa . . . . . . depannya seperti apa. Apakah tetap bertahan di Bali United atau justru memilih pinangan klub lain. Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco juga tidak banyak berbicara terkait masa depan Fano. Baginya, rumor pemain biasa dalam sepak bola.

“Ya pasti ada pemain habis kontrak dan situasi sama di akhir musim,” jelasnya.

“Lebih bagus tanya ke manajemen. Ini bukan tugas saya,” tegasnya.

Setidaknya Teco cukup bersemangat menatap musim depan. Sebagai juara bertahan, tantangan yang dimiliki Bali United lebih besar, karena pesaing mereka seperti Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, hinga tim promosi Dewa United sudah mengumumkan pemain anyar mereka.

“Kabar bagus. Banyak tim mau persiapan baik untuk Liga 1 musim depan agar bisa lebih maksimal,” tutupnya.

 

x

Check Also

Kalah Dari Persebaya, Pelatih Bali United : Itu Tanggung Jawab Saya

Denpasar – Bali United kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-17 ...