Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergio Busquets Rela Kembalikan Ban Kapten Ke Lionel Messi Jika Kembali Ke Barcelona

Sergio Busquets Rela Kembalikan Ban Kapten Ke Lionel Messi Jika Kembali Ke Barcelona

Barcelona – Pada musim panas tahun lalu, Barcelona terpaksa melepas Lionel Messi secara gratis ke PSG karena Barca tak bisa memperpanjang kontrak La Pulga. Messi akhirnya bergabung dengan klub kaya asal Prancis yang juga bertabur bintang, PSG.

Sayangnya, performa Messi di PSG tak secemerlang seperti ketika dia masih memperkuat Barca. Messi tercatat hanya mencetak dua gol dalam 18 laga Ligue 1 meski jumlah assist-nya total 11 biji. Penampilan buruk itu membuat Messi mendapat cemoohan dari suporter PSG, dan memunculkan rumor kalau Messi ingin kembali ke Barcelona.

Kepergian Messi tersebut membuat gelandang Barcelona Sergio Busquets mengaku begitu merindukan Messi.Dirinya berharap bisa melihat Messi kembali ke Barcelona.

Baca juga : Lionel Messi Absen Dalam Laga Kekalahan Memalukan PSG 0-3 Dari AS Monaco

“Kepergian Messi sulit dan awalnya mengejutkan kami. Tentu saja saya ingin Messi . . . . . . kembali, tetapi dia memiliki kontrak dengan tim lain,” kata Busquets kepada RAC1.

“Ini juga rumit karena cara dia meninggalkan kami. Tidak ada orang lain yang memberi kami apa yang dilakukan Messi. Saya merindukannya dan saya yakin dia juga merindukan saya.”

Jika memanga Messi akan kembali ke Barca maka Busquets yang menjadi kapten Barcelona setelah kepergian Messi mengaku siap kembali memberikan ban kapten El Barca ke Messi.

“Xavi mengatakan pintu Messi terbuka untuk kembali, jadi bayangkan saya sebagai rekan setim,” lanjutnya.

“Saya akan memberinya ban kapten. Saya sangat hormat dan kagum kepadanya.”ujarnya.

 

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...