Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Sempat Poto Bareng CEO PSIS Semarang , Marc Klok Jawab Masa Depannya Di Persib Bandung

Sempat Poto Bareng CEO PSIS Semarang , Marc Klok Jawab Masa Depannya Di Persib Bandung

Semarang – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengunggah foto Marc Klok bersama agen Aggy Ressy di akun Instagram miliknya. Unggahan tersebut memembuat publik menilai bahwa Marc Klok akan pindah ke PSIS Semarang.

Di poto yang diunggah oleh Yoyok tersebut tampak Aggy sedang merangkul Marc Klok. Netizen semakin dibuat heboh ketika membaca caption yang ditulis oleh Yoyok dalam unggahan bertanggal 12 April 2022 itu.

“Misale… Yang sudah buka puasa mana suaranyaaa…..,” tulis Yoyok.

Baca juga : Sudah Diputuskan ! Marc Klok Jadi Pilihan Shin Tae-yon Sebagai Pemain Senior Timnas Indonesia U-22

Aggy merupakan agen yang belakangan menarik perhatian. Dirinya berhasil membawa Taisei Marukawa ke Persebaya pada tahun lalu dan juga yang membawa Marukawa ke PSIS belum lama ini.

Setelah sempat bungkam beberapa hari setelah foto dari Yoyok itu, Marc Klok akhirnya buka suara. Pada Jumat (15/4/22) petang WIB lalu, Klok mengunggah foto . . . . . . pada akun Instagram miliknya.

“I ain’t goin anywhere,” atau yang berarti “Saya tidak pergi kemana-mana.” keterangan dalam poto yang diunggahnya tersebut.

Melalui unggahan tersebut Klok menegaskan bahwa dirinya masih setia di Persib Bandung dan akan menghormati kontraknya yang masih berlangsung panjang di Persib.

Klok masih terikat kontrak di Persib sampai akhir tahun 2025 mendatang.Karenanya PSIS harus mengeluarkan biaya transfer yang tidak murah jika tetap ingin mendatangkannya.

Unggahan Marc Klok itu tentu membuat suporter Persib, Bobotoh merasa tenang dan lega, hal tersebut terbukti dari banyaknya berkomentar di unggahan Klok tersebut yang rata-rata mendukung sang pemain untuk tetap bertahan di Persib Bandung.

 

x

Check Also

Jumlah Fans Persib Bandung Diklaim Tertinggi No 1 Di Asia

Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjon mengungkapkan bahwa Persib Bandung memiliki jumlah ...