Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Selamat Dari Jurang Degradasi, PSS Sleman Akhiri Kerja Sama Dengan I Putu Gede

Selamat Dari Jurang Degradasi, PSS Sleman Akhiri Kerja Sama Dengan I Putu Gede

Sleman – PSS Sleman menutup musim kemarin dengan finish di posisi ke-13 klasemen akhir BRI Liga 1 2021/22. Kini mereka melakukan perombakan untuk bisa bersaing di kompetisi musim depan.

Kini klub berjuluk Laskar Sembada tersebut menyudahi kerjasama dengan I Putu Gede. Tidak hanya itu mereka juga melepas Lukman Afif, Guntur Cahyo Utomo, Fauzal Mubaraq, dan Kartono Pramdhan.Tidak ketinggalan juga manajer tim, Bambang Mariano juga ikut didepak.

Direktur PT. PSS, Andy Wardhana Putra menyampaikan terima kasih atas kerja keras mereka selama musim 2021/22. Terutama sudah bisa menyelamatkan dari jurang degradasi.

Baca juga : PSS Sleman Jalani Pemulihan Fisik Usai Kalah Dari PSIS Semarang Dengan Berlatih Di Gym

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas usaha dan kerja keras tim pelatih dan ofisial tim PSS 2021/2022,” katanya dilansir laman resmi PSIS, Sabtu (09/04/2022).

Andy juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan pernah melupakan . . . . . . perjuangan mereka selama setengah musim membela PSS Sleman.

“Sejarah bahwa mereka pernah berada dan berjuang demi lambang candi di dada akan selalu dikenang oleh PSS,” lanjut Andy.

“Pintu PSS akan selalu terbuka untuk mereka sebagai keluarga,” tegasnya.

Pada putaran kedua BRI Liga 1, I Putu Gede ditunjuk sebagai pelatih kepala PSS Sleman untuk menggantikan posisi Dejan Antonic. Dari 17 pertandingan yang dilalui, I Putu Gede mampu mempersembahkan 5 kemenangan, 3 seri dan 9 kali kalah.Sepanjang putaran kedua, I Putu Gede hanya mampu menambah 18 poin dan total PSS Sleman mengoleksi 39 poin.

 

x

Check Also

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran ...