Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Selain Beri Kontrak Baru Ke 3 Pemain Asingnya, Arema FC Juga Akan Pertahankan Mayoritas Pemain Intinya

Selain Beri Kontrak Baru Ke 3 Pemain Asingnya, Arema FC Juga Akan Pertahankan Mayoritas Pemain Intinya

Malang – Gerak cepat langsung dilakukan oleh Arema FC usai berkahirnya BRI Liga 1 2021/22. Kini mereka bersiap untuk menghadapi musim depan.

Terbaru ini Manajemen Arema FC mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mempertahankan mayoritas pemain inti mereka untuk melakoni kompetisi musim depan.

“Banyak sekali yang bertanya terkait siapa saja pemain lokal yang dipertahankan untuk musim depan. Setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan berdasar rapor mereka, dipastikan para pemain inti akan dipertahankan,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca juga : Hanif Sjahbandi Tinggalkan Arema FC Dan Jadi Rekrutan Kedua Persija Jakarta

Dalam kesempatan tersebut Sudarmaji tidak mau menyebut siapa saja pemain lokal musim lalu yang akan dipertahankan. Dirinya mengungkapkan bahwa nama-nama tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat akan segera diumumkan secara detail siapa nama pemain yang akan dipertahankan. Intinya, berdasar raport pemain maka dipastikan pemain inti akan dipertahankan,” sambungnya.

Sebelumnya Arema FC sudah dipastikan berpisah dengan sejumlah pemain lama mereka yakni, . . . . . . Carlos Fortes, Diego Michiels dan Hanif Sjahbandi telah dipastikan tak akan memperkuat Arema FC musim depan.

Arema FC juga telah secara resmi memperpanjang kontrak trio pemain asing mereka, Renshi Yamaguchi, Sergio Silva, dan Adilson Maringa. Trio pemain ini dikontrak dengan durasi dua musim mendatang.

“Tiga pemain yakni Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi resmi diperpanjang kontraknya,” kata Sudarmaji, akhir pekan lalu.

Sudarmaji mengungkapkan bahwa perpanjangan kontrak trio pemain asing ini tak lepas dari rekomendasi Eduardo Almeida. Almeida sendiri, juga dipercaya untuk menangani Arema FC pada musim depan.

“Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi pelatih kepala yang juga ikut andil dalam pembentukan kerangka tim,” ujar Sudarmaji.

 

x

Check Also

Balik Ke Arema FC Adam Alis Dihubungi Langsung Oleh Presiden Arema FC Melalui DM

Malang – Adam Alis menjadi satu dari tiga pemain anyar Arema FC yang diperkenalkan pada ...