Home > Timnas Indonesia > Ronaldo Semangat Bela Timnas Indonesia U-19 Hadapi Kimcheon FC Usai Sembuh Dari Cederanya

Ronaldo Semangat Bela Timnas Indonesia U-19 Hadapi Kimcheon FC Usai Sembuh Dari Cederanya

Jakarta – Pada Selasa (5/4/2022), Timnas Indonesia U-19 akan kembali berlatih tanding di Korea Selatan melawan Kimcheon FC pada pukul 15.00 waktu setempat di Kota Daegu.

Ronaldo

Salah satu penggawa Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh lantas mengungkapkan kesiapannya untuk laga tersebut. Ia juga berharap bisa memberikan performa maksimal agar Skuad Garuda Muda bisa meraih hasil positif.

“Saya siap untuk bermain,” ujar Ronaldo, disadur dari laman PSSI.

Baca juga : Shin Tae-yong Ungkap Faktor Kelemahan Timnas Indonesia U-19 Selama Jalani Seminggu Pemusatan Latihan Di Korea Selatan

“Semoga di pertandingan nanti bisa memberikan permainan yang terbaik dan menjalani instruksi pelatih dengan baik serta bisa meraih kemenangan,” katanya.

Ronaldo sebelumnya sempat mengalami cedera di . . . . . . mata kakinya, karena keadaanya tersebut dirinya harus absen latihan beberapa hari bersama rekan-rekannya.

Namun pada Senin (4/4), Ronaldo sudah kembali berlatih dengan teman-temannya di Lapangan Riverside Soccer Field, Daegu. Saat sesi latihan tersebut, para pemain ditempa dengan baik oleh Shin Tae-yong.

“Puji Tuhan, saya sangat senang sudah kembali berlatih setelah lima hari saya latihan sendiri di gym dan sekarang sudah kembali latihan di lapangan,” imbuh Ronaldo.

 

 

x

Check Also

Sempat Bikin Ketar-Ketir, Asnawi Mangkualam Akhirnya Sudah Tiba Di Vietnam

Jakarta – Asnawi Mangkualam akhirnya tiba di Vietnam untuk berlaga di SEA Games 2021. Kehadirannya ...