Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Punya Pesaing Berat Untuk Perburuan Kylian Mbappe Karena Juga Diincar Manchester City

Real Madrid Punya Pesaing Berat Untuk Perburuan Kylian Mbappe Karena Juga Diincar Manchester City

Manchester – Real Madrid sudah lama mengincar pemain bintang PSG, Kylian Mbappe. Namun kini mereka wajib waspada karena Manchester City dikabarkan juga tertarik inging mendatangkan Mbappe.

Mbappe

Kontrak Mbappe saat ini bersama PSG semakin menipis karena akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Pihak klub sudah berusaha untuk membujuk sang pemain agar mau bertahan di Parc des Princes.

Baca juga : Keren ! Mbappe, Neymar Dan Messi Jadi Bintang Kemenangan PSG 5-1 Atas Lorient

Namun Mbappe tampak enggan melanjutkan kariernya di Prancis. Ia disebut ingin mencari pengalaman baru pada musim depan. Sebelumnya dirinya sempat dikaitkan dengan Liverpool. Namun belakangan ini ia santer disebut akan merapat ke Real Madrid.

Real Madrid begitu ngotot ingin mendatangkan Kylian Mbappe. Bahkan mereka sudah berusaha merekrutnya dua kali. Kini Madrid berpeluang merekrut . . . . . . Mbappe secara gratis pada musim panas 2022 mendatang.

Sayangnya kini mereka mempunyai pesaing berat, karena isu yang beredar Manchester City juga mempertimbangkan untuk ikut mengejar tanda tangan Mbappem, seperti yang diberitakan oleh Fichajes.

Namun City disebut tak akan bergerak begitu saja. Mereka baru akan mendekati Mbappe jika dirasa ada peluang nyata bagi mereka untuk mengalahkan Madrid.Mbappe sendiri sekarang ini masih belum membuat keputusan apa pun, termasuk untuk menerima tawaran dari Madrid. Pasalnya ia masih ingin menghormati kontraknya dengan PSG.

 

x

Check Also

Makin Kuat ! Madura United Resmi Hadirkan Kiper Berpengalaman

Madura – Untuk menatap Liga 1 musim depan, Madura United menambah kekuatan dengan mendatangkan kiper ...