Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Nilai Setan Merah Butuh Striker Baru Karena Terlalu Tergantung Pada Ronaldo

Ralf Rangnick Nilai Setan Merah Butuh Striker Baru Karena Terlalu Tergantung Pada Ronaldo

Manchester – Cristiano Ronaldo pada musim lalu kembali ke Manchester United dengan durasi kontrak selama dua tahun.Meski sudah tidak lagi muda, CR7 terbukti bisa memberikan kemampuan terbaiknya dengan menjadi mesin gol bagi Setan Merah.

Ronaldo

Ralf Rangnick, manajer interim MU turut buka suasa terkait masa depan Ronaldo yang sudah mencetak 23 gol di semua pertandingannya dengan seragam Setan Merah.

Kontark Ronaldo sekarang tinggal menyisakan satu tahun lagi. Namun, ada ketidakpastian soal masa depannya mengingat MU akan ditangani Erik Ten Hag pada musim depan.

Baca juga : MU Dinilai Jadi Berantakan Usai Kedatangan Cristiano Ronaldo

Rangnick memastikan bahwa dirinya akan berbicara dengan Ronaldo, pihak klub dan juga pelatih baru Ten Hag tentang masa depan bintang Portugal tersebut.

“Ini adalah sesuatu yang harus kita bicarakan antara Erik dan dewan dan saya sendiri. Cristiano memiliki kontrak satu tahun lagi,” kata Rangnick di situs resmi klub.

“Sangat penting untuk mencari tahu . . . . . . apa yang dia inginkan, apakah dia ingin bertahan.”

Di laga terakhir yang dijalani MU,Ronaldo kembali menyumbang satu gol dalam pertandingan melawan Chelsea di lanjutan Premier League. Duel di Old Trafford tersebut berakhir dengan skor 1-1, Jumat (29/4/22) dini hari WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Rangnick tidak memungkiri kalau MU saat ini sangat tergantung pada Ronaldo untuk menjebol gawang lawan. Karena itu, MU perlu mendatangkan juru gedor baru di bursa transfer nanti.

“Saat ini, kami sangat bergantung pada Cristiano, dia juga menunjukkan performa bagus saat Chelsea menguasai bola,” lanjutnya.

“Tapi harus ada fokus untuk mendatangkan beberapa striker baru.” ujarnya.

x

Check Also

Manchester United Diminta Pertimbangkan Depak Ronaldo dan Pogba

Manchester – Manchester United disarankan untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya dengan membuang sejumlah pemain ...