Home > Berita Transfer Pemain > PSS Sleman Gerak Cepat Untuk Selesaikan Masalah Transfer Riki Dwi Saputro

PSS Sleman Gerak Cepat Untuk Selesaikan Masalah Transfer Riki Dwi Saputro

Sleman – Riki Dwi Saputro sebelumnya membuat heboh karena sama-sama diperkenalkan oleh Persekat Tegal dan PSS Sleman.Kini PSS Sleman langsung bergerak cepat untuk menyelesaikan polemik transfer sang pemain yang memang berstatus pinjaman tersebut.

Pihak Manajemen PSS Sleman menemui pengurus Persekat Tegal untuk membicarakan secara langsung status pemain asal Biak tersebut.

“Saya berterima kasih kepada manajemen Persekat yang telah menyambut kami di Tegal,” kata Dirut PT. PSS, Andy Wardhana seperti dilansir laman resmi klub, Senin (18/04/2022).

Baca juga : Akhiri Kebersamaan , Asyraq Gufron Putuskan Untuk Hengkang Dari PSS Sleman

“Saya mewakili manajemen memohon maaf kepada seluruh elemen Persekat Tegal karena kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andy mengakui bahwa adanya mis komunikasi di balik perekrutan Riski Dwi Saputro. Seharusnya ada beberapa prosedur etis yang dilakukan sebelum meresmikan eks pemain PSPS Pekanbaru itu.

“Pada musim lalu PSS meminjam Riki . . . . . . dari Persekat. Kami sudah menyiapkan surat pengembalian pemain kepada Persekat namun memang hal tersebut miss untuk dilakukan,” jelasnya.

“PSS sendiri sudah sepakat dengan Riki secara verbal, namun memang ada beberapa prosedur yang secara etis belum kita lakukan kepada Persekat,” tegas Andy.

Sementara itu, manajemen Persekat mengapresiasi langkah yang ditempuh PSS Sleman, terlebih ihak manajemen sampai jauh-jauh datang ke Tegal.

“Kami juga sudah tidak mempermasalahkan kegaduhan yang terjadi,” jelas Manajer Persekat, Ersal Aburizal.

“Saya berharap ini bisa menjadi langkah awal kita untuk bisa berkolaborasi dengan Sleman baik dari segi tim maupun media,” tandasnya.

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...