Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Sudah Tentukan Venue Untuk Persiapan Hadapi Liga 1 Musim Depan

PSIS Semarang Sudah Tentukan Venue Untuk Persiapan Hadapi Liga 1 Musim Depan

Semarang – Sejumlah persiapan sudah dilakukan sejumlah tim peserta Liga 1 untuk gelaran musim depan. Begitu pula dengan perwakilan panitia pelaksana PSIS Semarang yang mengunjungi Stadion Jatidiri dalam rangka mempersiapkan venue untuk musim depan.

Menurut rencana Panitia Pelaksana tersebyt akan menjadikan Stadion Jatidiri sebagai markas Laskar Mahesa Jenar. Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto, tujuan mereka datang ke Stadion Jatidiri untuk mencatat kebutuhan sebagai venue, hingga siap digunakan di gelaran Liga 1 2022/23 mendatang.

Baca juga : Fandi Eko Utomo Masih Menunggu PSIS Semarang , Kini Sudah Mulai Digoda Klub Lain

“Hari ini kami tim panpel PSIS Semarang melakukan cek list di Stadion Jatidiri,” kata Danur, Rabu (13/04/22).

“Karena ini kan stadion baru bagi kami untuk persiapan kompetisi. Masih banyak PR (pekerjaan rumah),” . . . . . . sambungnya.

Mereka berharap dengan didatanya hasil inventarisasi yang akan dilaporkan ke manajemen PSIS Semarang tersebut bisa memenuhi syarat-syarat yang diatur oleh PT. Liga Indonesia Baru.

Karenanya Danur mengungkapkan bahwa kini PSIS Semarang, harus bergerak cepat untuk menyiapkan fasilitas penunjang agar semuanya bisa sesuai dengan standar dari LIB.

“Kami harus running terus, memastikan semua fasilitas yang (dibutuhkan) sudah siap,” Danur menambahkan.

“Bench kami siapkan, sketsa pengamanan dari akses suporter masuk hingga masuk dan keluar lagi juga akan kami siapkan,” tegasnya.

x

Check Also

Jelang Bertemu Persipura Jayapura , PSIS Semarang Sudah Lakukan Persiapan Matang

Jakarta – Pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22 PSIS Semarang akan bertemu dengan Persipura ...