Home > Berita Bola > Pratama Arhan Jadi Saksi Langsung Kemenangan Tokyo Verdy 1-0 Atas Oita Trinita

Pratama Arhan Jadi Saksi Langsung Kemenangan Tokyo Verdy 1-0 Atas Oita Trinita

Jakarta – Pratama Arhan sudah bergabung dengan klub asal negeri Sakura, Tokyo Verdy. Meski sudah berlatih bersama, Arhan masih belum ikut bermain, namun dirinya menjadi saksi kemenangan Tokyo Verdy atas Oita Trinita 1-0 di J2 League 2022, Minggu (3/4/2022), di Stadion Ajinomoto, Chofu, Tokyo.

Gol semata wayang dicetak oleh Ren Kato pada menit ke-43 menjadi gol kemenangan Tokyo Verdy.Kemenangan ini sekaligus membuat Tokyo Verdy naik ke peringkat ke-2 dengan torehan 18 poin. Mereka menggeser Machida Zelvia dengan 17 angka ke peringkat ke-3

Bagi Tokyo Verdy, kemenangan ini menambah daftar tren positif yang mereka raih sejak awal musim. Klub yang dulunya bernama Verdy Kawasaki ini belum kalah dalam delapan laga awal J2 League 2022.

Baca juga : Begini Cara Pratama Arhan Jalani Puasa Saat Membela Tokyo Verdy Di Jepang

Total 18 poin yang mereka raih didapat berkat lima kemenangan dan tiga kali imbang. Hanya saja mereka masih terpaut empat poin dengan Yokohama FC yang kukuh di puncak dengan mengoleksi 22 poin berkat tujuh menang dan sekali imbang.

Tokyo Verdy berpeluang promosi ke J1 League tim peringkat ke-1 dan ke-2 akan . . . . . . promosi otomatis jika mereka tetap bisa mempertahankan hasil positif tersebut, sedangkan tim peringkat ke-3 hingga ke-6 akan menjalani playoff.

Pratama Arhan masih belum disertakan ke dalam skuad Tokyo Verdy, tetapi dirinya sudah hadir di Stadion Ajinomoto untuk memberikan kata sambutan di depan para fans Tokyo Verdy.

“Youkoso, selamat datang,” kata announcer di Stadion Ajinomoto saat menyambut kedatangan Arhan.

“Minna-san konnichiwa, hajimemashite, Pratama Arhan-desu (Halo semuanya selamat sore, salam kenal, saya Pratama Arhan),” kata Arhan membuka kata sambutannya.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih, saya sangat senang sudah datang di Tokyo Verdy. Saya mohon kerjasamanya dan mohon dukungannya untuk bisa bermain dengan baik. Terima kasih,” ujarnya.

 

x

Check Also

Pratama Arhan Masih Belum Dimainkan Di Laga Kekalahan Tokyo Verdy Dari Renofa Yamaguchi

Tokyo – Tokyo Verdy yang kini menjadi klub anyar Pratama Arhan,harus menelan kekalahan pada saat ...