Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Jakarta Minta PT LIB Verivikasi Jakarta International Stadium Sebagai Kandang Mereka

Persija Jakarta Minta PT LIB Verivikasi Jakarta International Stadium Sebagai Kandang Mereka

Jakarta – Pada gelaran Liga 1 musim depan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk kembali ke format semula, yaitu home and away. Dengan begitu tim peserta akan bermain di markas mereka masing-masing.

Direktur Operasional LIB, Sudjarno mengungkapkan bahwa Persija Jakarta meminta PT LIB untuk memverifikasi Jakarta International Stadium (JIS) yang berkapasitas 82.000 penonton itu sebagai kandang untuk Liga 1 musim depan.

“Persija secara resmi sudah meminta kami untuk verifikasi Jakarta International Stadium,” ujar Sudjarno, saat ditemui di Kantor LIB, Jakarta, Senin (25/4/22).

Baca juga : PT. LIB Ajukan Permohonan Agar Liga 1 Bisa Dihadiri Penonton Sepenuhnya

“Sementara ini baru JIS saja yang diminta untuk diverifikasi,” katanya menambahkan.

Persija biasanya menggunakan beberapa stadion sebagai kandang di Liga . . . . . . 1. Seperti Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, dan Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga sesekali memakai Stadion Madya, Senayan, Jakarta, dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Jalannya Liga 1 musim depan rencananya akan dimulai pada 27 Juli 2022, karenanya tim peserta harus segera mendaftarkan markas mereka. Sebelum gelaran Liga1 dimulai LIB berencana menggelar turnamen pramusim pada Juni 2022.

 

x

Check Also

Betah Bersama Persija Jakarta, Inilah Harapan Besar Makan Konate Di Liga 1

Jakarta – Makan Konate diikat kontrak berdurasi dua tahun atau sampai 31 Desember 2023 bersama ...