Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Jakarta Akan Segera Cari Pengganti Sosok Sudirman Dalam Waktu Dekat

Persija Jakarta Akan Segera Cari Pengganti Sosok Sudirman Dalam Waktu Dekat

Jakarta – Catatan buruk didapat Persija Jakarta pada musim kemarin karena mereka hanya bisa mengakhiri BRI Liga 1 2021/22 di posisi ke-8. Kegagalan tersebut berlanjut dengan tidak diperpanjangnya kontrak sang pelatih, Sudirman.

Kini posisi pelatih Persija kosong, karenanya presiden Persija, Mohamad Prapanca,berjanji akan segera menunjuk pelatih baru dalam waktu dekat.

Kekecewaan manajemen Persija juga berimbas kepada Bambang Pamungkas yang juga didepak dari kursi manajer beserta 10 orang ofisial juga tak mendapat kontrak baru. Dari berbagai ofisial itu ada nama-nama yang sudah lama di Persija seperti Ahmad Fauzi, Muhammad Yanizar, Ahmad Aditya, hingga Donny Kurniawan Subkhi.

Baca juga: Bambang Pamungkas Salah Satu Dari 12 Ofisial Persija Jakarta Yang Kontraknya Tidak Diperpanjang

Selanjutnya Persija diyakini akan bergerak aktif di bursa transfer dengan mendatangkan Hanif Sjahbandi, Firza Andika, dan Hansamu Yama. Sambil memburu pemain incaran lain, posisi pelatih juga menjadi prioritas . . . . . . Persija.

Persija Jakarta berencana akan menunjuk pelatih baru dalam waktu dekat, meski hingga kini masih belum ada gambaran mengenai sosok pelatih anyar mereka.

“Bergabungnya tiga pemain baru di Persija adalah bukti keseriusan manajemen dalam melakukan perombakan tim,” ujar Mohamad Prapanca.

“Tidak berhenti sampai di situ, dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru dan juga pelatih yang akan segera diumumkan,” katanya terkait pelatih baru Persija.

Ada salah satu nama yang dikatkan yakni Paul Munster , pelatih asal Irlandia Utara itu saat ini sedang menganggur pasca tak melanjutkan kiprahnya bersama Bhayangkara FC.

 

 

x

Check Also

Mantan Juru Taktik Borussia Dortmund Ini Ramai Dikaitkan Dengan Persija Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta saat ini dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menjadi pelatih mereka musim ...