Home > Berita Transfer Pemain > Persib Bandung Rekrut David Rumakiek, Dapat Kontrak Jangka Pendek

Persib Bandung Rekrut David Rumakiek, Dapat Kontrak Jangka Pendek

Bandung – Persib Bandung melakukan persiapan untuk musim depan, salah satunya dengan meresmikan David Rumakiek sebagai rekrutan terbarunya untuk mengarungi Liga 1 2022/23.

David Rumakiek menjadi rekrutan keempat di Persib. Sebelumnya, Tim Maung Mandung mendatangkan Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Ciro Alves.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku David Rumakiek resmi menjadi kekuatan Persib Bandung dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Baca juga : Sempat Poto Bareng CEO PSIS Semarang , Marc Klok Jawab Masa Depannya Di Persib Bandung

“David Rumakiek kami kontrak satu tahun dulu dengan opsi perpanjangan satu tahun,” jelas Teddy Tjahjono , Minggu (17/4/2022).

David Rumakiek yang merupakan pemain bek sayap tersebut dikontrak satu musim meski masih berusia muda, 22 tahun hal tersebut berbeda dengan tiga pemain sebelumnya yang mendapatkan kontrak panjang.

“Itu kesepakatan kedua belah pihak nya seperti itu. Maka kami kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun,” jelas Teddy.

Teddy mengaku proses untuk mendatangkan . . . . . . Rumakiek selama dua pekan atas rekomendasi dari tim pelatih Persib Bandung untuk menggantikan posisi Ardi Idrus yang memilih meninggalkan Persib, meski sudah ada Zalnando.

Ketika ditanya apakah David Rumakiek menjadi perekrutan terakir Maung Bandung, Teddy menjabarkan masih belum bisa memastikan karena waktu pendaftaran pemain baru belum ditutup.

“Belum tahu, apakah dia yang terakhir atau tidak, ditunggu aja sampai pendaftaran pemain ditutup,” seloroh Teddy.

Persib Bandung telah melepas 10 pemainnya pasca-BRI Liga 1 2021/22 berakhir. Ke 10 pemain yang sudah dilepas itu yakni Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Gian Zola Nasrulloh, Dhika Bayangkara, Puja Abdillah, Mohammed Rashid, dan Ardi Idrus.

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...