Home > Berita Transfer Pemain > Persebaya Surabaya Rekrut Januar Eka Yang Masih Belum Berpengalaman Di Liga 1

Persebaya Surabaya Rekrut Januar Eka Yang Masih Belum Berpengalaman Di Liga 1

Surabaya – Menyambut kompetisi musim depan, Persebaya Surabaya memperkenalkan Januar Eka sebagai pemain barunya. Penyerang asal Cilegon tersebut akan menjadi andalan di lini depan Bajol Ijo untuk Liga 1 musim depan.

Media sosial klub, memperkenalkan secara resmi Januar Eka pada Kamis (21/04/22). Dirinya menjadi rekrutan keempat Persebaya setelah Andre Oktaviansyah, Leo Lelis dan M. Zaenuri.

“Selamat datang Januar Eka di dalam keluarga besar Persebaya. Pemain berusia 26 tahun ini akan menjadi salah satu andalan di lini depan Bajol Ijo,” tulis akun twitter @persebayaupdate.

Baca juga : Persebaya Surabaya Dikaitkan Dengan Brylian Aldama Dan Salman Alfarid

Nantinya Januar Eka akan mengisi pos yang ditinggalkan Samsul Arif Munip dan Johan Yoga. Keduanya berpisah dengan Persebaya setelah gelaran BRI Liga 1 2021/22 usai.

Aji Santoso, pelatih Persebaya menjelaskan alasan dirinya merekrut Januar Eka. Menurutnya, mantan pemain Badak Lampung tersebut punya kualitas . . . . . . dan potensi yang bagus.

“Saya lihat dia ada kualitas, masih muda, postur juga ideal jadi seorang striker,” katanya, Kamis (22/04/22).

“Dia menurut saya pemain punya prospek bagus. Mudah-mudahan lebih berkembang di Persebaya,” ujarnya.

Bersumber dari situs Transfermarkt, Januar Eka termasuk pemain yang belum berpengalaman berkarier di kasta teratas. Dia lebih banyak berkarier di Liga 2.

Januar Eka memulai karier profesionalnya bersama Persipan Pandeglang pada tahun 2019, kemudian dirinya bergabung dengan Cilegon United yang sekarang menjadi Rans Cilegon FC.Badak Lampung kemudian menjadi tempat pelabuhan Januar Eka dan tampil di Liga 2 2021.

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...