Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Surabaya Dikaitkan Dengan Brylian Aldama Dan Salman Alfarid

Persebaya Surabaya Dikaitkan Dengan Brylian Aldama Dan Salman Alfarid

Surabaya – Persebaya Surabaya sudah lama dikaitkan dengan Brylian Aldama yang merupakan pemain muda berbakat. Kabar terbaru kini Persebaya sudah semakin dekat mendapatkan tanda tangan sang pemain.


Persebaya Surabaya sebelumnya dikabarkan secara terang-terangan sudah mengajukan tawaran untuk Brylian Aldama. Kini kabarnya Brylian sudah meneken kontrak bersama Persebaya, Rabu (20/4/2022) kemarin dan bisa menjadi tambahan opsi di lini tengah.

Brylian Aldama merupakan jebolan Timnas Indonesia U-16 dan pernah membela Persebaya U-20. Namun, dia sebelumnya berkarier di Kroasia bersama HNK Rijeka.

Baca juga  : Persebaya Surabaya Dikaitkan Dengan Pemain Klub Yunani

Saat dikonfirmasi kabar tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku tidak tahu menahu dan justru mempertanyakan sumber informasi itu. Dalam kesempatan tersebut Aji mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau ikut campur dalam negosiasi, karena semua proses rekrutmen dipasrahkan kepada manajemen Persebaya.

“Katanya siapa sudah teken? Saya malah belum tau karena yang . . . . . . nego manajer,” katanya, Kamis (21/04/2022).

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri dalam kesempatan yang berbeda ketika dihubungi tidak banyak berkomentar terkait kabar tersebut. Soal rekrutmen pemain, dia meminta agar menunggu pengumuman resmi.

Selain Brylian Aldama, Persebaya juga dikabarkan bersepakat dengan Salman Alfarid, bek muda Persija Jakarta tersebut kabarnya akan dilepas ke tim Kota Pahlawan.

Salman Alfarid diproyeksikan untuk mengisi posisi bek kiri. Dia akan menggantikan peran Frank Sokoy dan Reva Adi Utama yang meninggalkan Persebaya.Yahya Alkatiri juga tidak banyak berkomentar terkait kabar tersebut.

“Tunggu ofisial saja ya,” tandasnya.

 

x

Check Also

Brylian Aldama Ungkapkan Kegembiraannya Bisa Kembali Ke Persebaya Surabaya

Suarabaya – Brylian Aldama baru saja resmi dikenalkan sebagai pemain anyar Persebaya Surabaya pada Kamis ...