Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Perjuangan Komang Aryantara Kiper Muda Yang Bergabung Ke Tim Senior Bali United

Perjuangan Komang Aryantara Kiper Muda Yang Bergabung Ke Tim Senior Bali United

Bali – Untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan,Bali United yang sudah telah melepas Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas akan mempromosikan salah satu penjaga gawang mudanya, Komang Aryantara.

Rencananya nanti Komang akan menemani Nadeo Argawinata dan Raka Surya di sektor penjaga gawang.

“Perasaannya pasti sangat senang dan tidak menyangka bisa menembus tim senior,” kata Komang seperti dilansir laman resmi Bali United, Senin (25/04/22).

Baca juga : Bersaing Di Gelandang Bali United, Ahmad Agung Setia Budi Jadikan Brwa Nouri Panutan

“Sebab dulu sepak bola hanya sekadar hobi saja, tetapi sekarang astungkara sudah bisa meneken kontrak di tim senior,” sambungnya.

Ternyata perjuangan Komang Aryantara untuk bisa promosi ke tim senior tidak lah mudah, karena dirinya harus membagi waktu untuk sekolah dan berlatih sepak bola.

Hal tersebut tidaklah muda karena seringkali jadwal sekolah dan latihan berbenturan dan dirinya . . . . . . dia harus meminta izin ke pihak sekolah terlebih dahulu sebelum berlatih.

“Selain itu saya juga masih harus membantu orang tua berjualan sate,” lanjut Komang.

“Maka dari itu saya harus membagi-bagi waktu terlebih dahulu antara berlatih, bersekolah, dan membantu orang tua,” tegasnya.

Komang mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya, terutama kepada orang tuanya yang selalu memberinya semangat.

“Mereka semua memberikan masukan untuk berlatih lebih keras lagi dan menyemangati saya,” Koming menambahkan.

“Saya berharap bisa berkembang dan lebih baik lagi. Astungkara bisa bermain di luar negeri,” tandasnya.

 

 

x

Check Also

Kalah Dari Persebaya, Pelatih Bali United : Itu Tanggung Jawab Saya

Denpasar – Bali United kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-17 ...