Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Penampilan Apik Arsyad Yusgiantoro Bikin Persik Kediri Kesengsem

Penampilan Apik Arsyad Yusgiantoro Bikin Persik Kediri Kesengsem

Kediri – Persik Kediri beberapa waktu yang lalu sudah merekrut pemain anyar untuk menghadapi Liga 1 musim depan, pemain tersebut adalah Arsyad Yusgiantoro.

Sang pemain dikenalkan secara resmi melalui laman instagram Persik Kediri (@persikfcofficial) Kamis (28/4/22).

“Sugeng Rawuh (selamat datang), Arsyad Yusgiantoro,” tulis Persik.

Pada musim lalu Arsyad memperkuat tim PSS Sleman, dirinya sudah tampil dalam 21 pertandingan dan menyumbangkan dua assist.

Baca juga : Usai Bela Persik Kediri, Ibrahim Sanjaya Kini Bergabung Dengan PSS Sleman

Penampilan apiknya pada saat membela Persegres Gresik pada tahun 2016 dengan catatan 4 gol dan 2 assist dari 25 penampilan membuat dirinya menjadi menonjol.

Kedatangannya diyakini akan membuat Persik Kediri yang kini resmi memiliki lima pemain baru akan menjadi semakin kuat. Riyatno Abiyoso, Renan Silva, M Rifaldi, Kartika Ajie, dan Rakel Radiansyah merupakan pemain-pemain anyar Persik Kediri.

Komposisi skuad tim Macan Putih terutama pemain lokal tidak banyak mengalami perubahan, ada 15 pemain Persik Kediri yang mendapatkan perpanjangan . . . . . . kontrak. Mereka adalah Dikri Yusron, Agil Munawar, M Fisabillah, M Ridwan, Samsul A, Kelly Sroyer, Arthur Irawan, Fitra Ridwan, Adi Satryo, dan M Ridwan.

Sementara itu Yusuf Meilana, Vava Mario, Dany Saputra,Taufiq dan Risna Prahabenta masih tetap berseragam tim Macan Putih.

Sedangkan untuk pemain asing, hanya ada Arthur Felix yang dipertahankan Persik Kediri. Untuk Dionathan Machado, Youssef Ezzejjari, dan Marwin Angeles dipastikan akan mendapatkan tim baru.

Selain itu ada 8 pemain lain yang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.Javier Roca juga masih menjadi pelatih Persik Kediri pada Liga 1 musim depan dan akan dibantu oleh Alfiat, dan Johan Prasetya sebagai asisten pelatih.

x

Check Also

Dibuang AHHA PS Pati, Yudha Febrian Direkrut Persik Kediri

Jakarta – Persik Kediri secara mengejutkan merekrut Yudha Febrian sebagai pemain baru untuk mengarungi kompetisi ...