Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Naturalisasi Berpengalaman Ini Menjadi Kekuatan Baru Di Madura United

Pemain Naturalisasi Berpengalaman Ini Menjadi Kekuatan Baru Di Madura United

Madura – Untuk menghadapi Liga 1 musim depan, Madura United sudah melakukan perombakan untuk timnya. Diantaranya dengan mendatangkan amunisi baru.

Melalui instagram resmi klub (@maduraunited.fc), Kamis (28/4/22), Madura United memperkenalkan Esteban Vizcarra menjadi pemain anyar mereka.

“Tambahan personil skuad Sape Kerrab selanjutnya. Welcome to the Club, Esteban Gabriel Vizcarra!” tulis Madura United.

Baca juga : Agen Klub Persija Jakarta, PS Sleman Dan Madura United Diperiksa Terkait Kasus Penipuan Robot Trading

Esteban Vizcarra pada Liga 1 musim lalu memperkuat tim Persib Bandung.Dirinya tercatat sudah tampil dalam 18 pertandingan dan sukses menyumbangkan satu assist sekaligus membawa tim Maung Bandung keluar sebagai peringkat kedua Liga 1 2021-2022.

Vizcarra merupakan pemain naturalisasi berdarah Argentina yang sudah pernah memperkuat Sriwijaya FC, Arema FC, hingga Semen Padang.Debut pertamanya di Indonesia terjadi saat membela Pelita Jaya pada tahun 2009.

Dengan kehadiran Esteban di tim Madura United, diharapakan bisa menambah daya gedor tim yang kini sudah resmi memiliki 5 pemain baru.

Sebelumnya ada Rifaldy Bawuo akan memperkuat tim Laskar Sape Kerrab untuk Liga 1 musim depan.Lalu ada Ahmad . . . . . . Birrul Waliadain, Malik Resaldi, dan Fakhrurrazi Quba yang dipernalkan lebih dahulu.

Untuk pemain asingnya ada Hugo Gomes dan Beto Goncalves tetap berseragam Madura United.Tiga pemain asing yakni Silvio Escobar, Jiamerson Xavier, dan Renan Silva tidak diperpanjangan kontraknya.

Sejauh ini ada 11 pemain yang dilepas tim Laskar Sape Kerrab dan ada 15 pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak.

Mereka adalah Zulfiandi, Ronaldo Kwateh, Kadek Raditya, Alekvan Djin, Novan Setya Sasongko, Slamet Nurcahyo, Fadilah Nur Rahman, Fawaid Ansori, Bayu Gatra, Kevy Syahertian, dan Guntur Ariyadi.

Selain itu Haris Tuahrea, Faby Ramzi, Make Aldo, Fachruddin Aryanto dipastikan tetap membela Madura United untuk musim depan.Pelatih Fabio Araujo Lefundes juga tetap menjadi arsitek Madura United untuk musim depan yang akan dibantu oleh asisten pelatih Osvaldo Lessa dan Claudio Luzardi sebagai interpreter.

 

x

Check Also

Kontraknya Tidak Diperpanjang ,Marco Motta Jadi Pemain Ke 10 Yang Dilepas Oleh Persija Jakarta

Jakarta – Sejumlah persiapan dilakukan oleh Persija Jakarta untuk menghadapi musim depan. Mereka baru saja ...