Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Pelatih PSS Sleman Kunjungi Sleman Fans Yang Terbaring Sakit Di Rumah

Pelatih PSS Sleman Kunjungi Sleman Fans Yang Terbaring Sakit Di Rumah

Sleman – PSS Sleman berhasil membuktikan kedekatan mereka dengan para suporter atau fans mereka Sleman Fans yang selalu memberikan dukungan untuk tim mereka. Kali ini sang pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memberi kejutan kepada fans mereka Ribi Vaundra Jovi Saputra.

PSS Menang Atas Kalteng Putra, Seto Nurdiyantoro : "Ini Hasil Kerja Keras"

Ribi merupakan Sleman Fans asal Jetak, Kaliagung, Sentolo, Kulon Progo. Dia dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan berat dan harus naik meja operasi dan kini sedang dirawat dirumah.

Kedatangan Seto dan manajemen langsung disambut semringah oleh Ribi Vaundra. Dia langsung menyalami coach Seto Nurdiyantoro dan rombongan.

Baca juga : Baru Dilepas PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo Resmi Bergabung Dengan PSS Sleman

“Mudah-mudahan kedatangan kami disini membawakan semangat lagi dan sakit yang diderita bisa kita obati dari dalam diri kita,” kata Seto, Kamis (21/04/22).

“Secara medis bisa sembuh, jika didukung dalam diri kita ada semangat serta kemauan bisa . . . . . . lebih cepat sembuh,” sambungnya.

Seto juga sangat berharap Ribi Vaundra bisa segera sembuh. Sehingga bisa memberikan dukungan kepada PSS Sleman yang akan berjuang di BRI Liga 1 2022/23.

“Kita saling mendoakan, dari kami mendoakan mas Ribi cepat sembuh,” imbuhnya.

“Mas Ribi beserta keluarga mendoakan kami mudah-mudahan bisa membawa PSS lebih baik lagi. Mari kita saling mendoakan yang baik,” lanjutnya.

Deputi Direktur Operasional PT PSS, Hempri Suyatna juga menjelasakan bahwa tersebut itu merupakan bentuk kepedulian PSS Sleman. Harapannya hubungan tim dengan suporter semakin erat.

“Ini wujud kepedulian sosial dan mendekatkan PSS Sleman dengan masyarakat khususnya Sleman Fans,” terangnya.

“Harapannya PSS Sleman juga makin dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

 

x

Check Also

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran ...