Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Pogba Sulit Cari Klub Baru Padahal Peminatnya Banyak !

Paul Pogba Sulit Cari Klub Baru Padahal Peminatnya Banyak !

Manchester – Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United belakanga ini menimbulkan banyak spekulasi klub mana yang akan ditujunya nanti. Tetapi ternyata sang gelandang dikabarkan sedang kesulitan mencari klub baru di musim panas nanti.

Pogba

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan habis di akhir musim nanti. Karenanya kemungkinan besar dirinya akan berpisah di musim panas nanti,karena hingga kini dirinya masih tidak mau menandatangani kontrak barunya.

Sebelumnya Pogba sering dikaitkan dengan PSG, Juventus dan Real Madrid.The Athletic mengklaim bahwa ketiga klub itu benar-benar meminati Pogba, meski begitu sayangnya belum ada salah satu dari klub tersebut yang bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Baca juga : Kluar Dari Grub WA Setan Merah, Paul Pogba Makin Santer Dikabarkan Akan Hengkang

Menurut laporan tersebut ketiganya memang meminati Pogbam tetapi mereka hanya sebatas menanyakannya ke sang agen. Pogba sejauh ini belum menerima tawaran resmi untuk pindah ke salah . . . . . . satu klub tersebut di musim panas nanti.

Masalah gaji dikabarkan menjadi penghambat ketiga klub tersebut merekrut Pogba di musim panas nanti.Di MU Pogba mendapatkan gaji 290 ribu pounds per pekan. Ia dikabarkan meminta kenaikan gaji yang signifikan karena statusnya sebagai free agent.

Ketiga klub itu ragu membayar gaji semahal itu untuk Pogba karena jumlah itu tidak sedikit. Sehingga belum ada yang berani menawar sang gelandang.

Pogba sendiri sudah dipastikan menutup musim 2021/22 lebih cepat bersama Manchester United karena cedera yang dialaminya. Dirinya sudah tidak bisa bermain lagi di sisa musim ini karena cedera tersebut.

 

x

Check Also

Manchester United Diminta Pertimbangkan Depak Ronaldo dan Pogba

Manchester – Manchester United disarankan untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya dengan membuang sejumlah pemain ...