Home > Berita Transfer Pemain > Nama Samsul Arif Dan Stefano Lilipaly Dikaitkan Dengan Pemain Yang Batal Gabung Arema FC

Nama Samsul Arif Dan Stefano Lilipaly Dikaitkan Dengan Pemain Yang Batal Gabung Arema FC

Malang – Pada Senin (11/4/2022) kemarin Arema FC memperkenalakan tiga pemain yang resmi jadi penggawa baru Singo Edan. Manajer Arema FC, Ali Rifki ungkapkan seharusnya ada empat pemain yang akan bergabung, tetapi salah satunya urung bergabung.

Ada tiga pemain anyar yang dikenalkan oleh Arema FC, yakni Hanis Saghara, Hasim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn.Sedangkan menurut isu yang beredar pemain yang gagal gabung dengan Arema FC tersebut adalah Samsul Arif atau Stefano Lilipaly.

Terdapat satu pemain yang sempat melakukan negosiasi dan sudah dekat jadi pemain Arema FC, tapi ternyata harus dibatalkan. Namun tidak disebutkan identitas pemain tersebut yang batal bergabung dengan tim Singo Edan.

Baca juga : Arema FC Akan Datangkan Pemain Bertabur Bintang Ala Juragan 99 Untuk Musim Depan

“Alhamdulillah semua pemain yang statusnya tidak terikat dengan klub lain, berhasil kami datangkan. Kecuali kemarin, ada yang minta maaf,” terang Ali Rifki, Senin (11/4/2022).

“Dia menyampaikan terima kasih karena perhatian manajemen Arema untuk menghubungi sampai bernegosiasi. Apa yang diinginkan juga sudah kami perhatikan. Tapi saya tidak bisa sebut siapa dia,” kata Ali.

“Karena . . . . . . sesuatu hal atau belum berjodoh, pemain tersebut minta maaf belum bisa gabung dengan Arema,” sambungnya.

Samsul dan Lilipaly seperti punya kendala untuk gabung Arema. Samsul, belakangan terkuak jika dia sebenarnya setuju bertahan di Persebaya Surabaya. Namun akhirnya dia memutuskan pindah dan memicu kekecewaan dari Bonek, fans Persebaya. Kekecewaan itu bisa lebih dalam andaikan Samsul benar-benar ke Arema karena rivalitas kedua tim selama ini.

Sementara nama Stefano Lilipaly, bisa jadi sang pemain dipertahankan Bali United. Selain itu, tim promosi dari Liga 2, Persis Solo juga meminatinya. Andaikan Samsul dan Lilipaly batal merapat ke Malang, manajemen Arema tak terlalu kecewa.

Sejauh ini sudah ada 7 pemain bargabung dengan Arema FC dan kemungkinan masih akan bertambah 3 sampai 4 pemain lain akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...