Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Musim Lalu Masih Belum Tokcer, Persija Jakarta Pertahankan Osvaldo Haay Untuk Musim Depan

Musim Lalu Masih Belum Tokcer, Persija Jakarta Pertahankan Osvaldo Haay Untuk Musim Depan

Jakarta – Persija Jakarta memutuskan untuk mempertahankan sang winger Osvaldo Haay hingga satu musim ke depan.Keputusan tersebut membuat publik terkejut karena pemain 23 tahun itu masih belum memperlihatkan performa terbaiknya di BRI Liga 1 2021/22 musim lalu .

Osvaldo memang tampil dalam 26 pertandingan Persija di BRI Liga 1 2021/2022, dengan 21 di antaranya sebagai starter. Namun, ia hanya bermain penuh dalam empat laga saja. Presiden Klub Persija , Mohamad Prapanca membeberkan alasan timnya mempertahankan winger kelahiran Jayapura tersebut.

“Kami masih percaya kepada Osvaldo. Dia masih akan menjadi kekuatan Persija,” ujar Mohamad Prapanca, disadur dari laman klub.

Baca juga : Agen Klub Persija Jakarta, PS Sleman Dan Madura United Diperiksa Terkait Kasus Penipuan Robot Trading

“Kami yakin dia akan memberikan kontribusi besar . . . . . . kepada Persija musim depan,” katanya menambahkan.

Kedepannya Persija berharap dengan keputusan untuk mempertahankan Osvaldo, sang pemain bisa memberikan kemampuan terbaiknya di musim depan. Dengan begitu, ia dapat membantu Persija berprestasi.

“Manajemen Persija berharap performa Valdo makin meningkat sehingga bisa bahu-membahu mengangkat prestasi tim,” demikian pernyataan Persija, dalam laman resminya.

Sebelum mempertahankan osvaldo, Persija lebih dulu memperpanjang kontrak dua pemain seniornya, yaitu Maman Abdurahman dan Tony Sucipto. Keduanya akan memperkuat tim ibu kota hingga satu musim depan.

 

x

Check Also

Penyeab Persija Jakarta Bisa Umumkan Pemain Anyarnya Bulan Depan

Jakarta – Persija Jakarta sejauh ini mereka di mungumumkan perekrutan tiga wajah baru. Ketiganya yaitu ...