Home > Berita Transfer Pemain > Muhammad Ridho Kiper Berpengalaman Yang Sudah Mendapat Tawaran Dari Banyak Klub

Muhammad Ridho Kiper Berpengalaman Yang Sudah Mendapat Tawaran Dari Banyak Klub

Jakarta – Muhammad Ridho merupakan penjaga gawang berlabel timnas Indonesia. Dirinya sempat memperkuat timnas Indonesia era 2019 dan berpengalaman di Liga 1.

Muhammad Ridho Sudah Bisa Jalani Latihan Berat Jelang Lawan Perseru BLFC

Selain itu Ridho juga sudah membela beberapa klub Liga 1 diantaranya Borneo FC dan Madura United. Di Borneo FC, dirinya sempat menjadi pemain andalan di bawah mistar gawang.

Sementara saat di Madura United,dirinya sudah membukukan 61 laga atau tampil selama 5.374 menit bermain sejak musim 2018-2021. Muhammad Ridho sempat kejebolan 72 gol serta mencatatkan 16 laga clean sheet di Madura United.

Baca juga : Dibalik Bergabungnya Ronaldinho Bersama RANS Cilegon FC

Ternyata Ridho sudah menolak kurang lebih empat klub jelang mengarungi Liga 1 2022, sudah tidak mnegejutkan karena penagalamannya di Liga 1 dan timnas Indonesia sehingga banyak yang ingin meminangnya.

Meskipun begitu, Muhammad Ridho mengaku ia telah menuai kesepakatan dengan satu klub untuk musim . . . . . . mendatang.Meski begitu Ridho masih belum mau membocorkan klub mana yang akan menjadi tujuannya nanti.

“Sekarang saya sudah tentukan klub untuk saya mengarungi musim baru,” kata Muhammad Ridho.

Lebih lanjut, Muhammad Ridho membeberkan kalau sejatinya memiliki tawaran dari lima klub berbeda di Indonesia jelang musim 2022.Nantinya Ridho harus memilih salah satu dari kelima tersebut.

“Sebetulnya saya banyak tawaran dari klub lain,” ujar Muhammad Ridho.

“Mungkin saya menerima tawaran kurang lebih empat sampai lima klub di Indonesia.”

“Dan saya memilih (satu) InshaAllah yang terbaik untuk saya dan kebetulan juga klub ini serius dengan saya,” ujar kiper asal Pekalongan tersebut.

 

 

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...