Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Kalah 0-1 Dari Everton, Cristiano Ronaldo Marah Dan Banting Gawai Orang !

MU Kalah 0-1 Dari Everton, Cristiano Ronaldo Marah Dan Banting Gawai Orang !

Manchester – Manchester United harus menanggung malu usai kalah 0-1 dari Everton, Sabtu (9/4/2022).Bahkan sang bintang Cristiano Ronaldo dalam sebuah video yang tersebar di media sosial tampak membanting gawai milik orang lain karena kesal.

Video dari akun Twitter @EvertonHub menunjukkan Ronaldo dan pemain Manchester United lain berjalan memasuki ruang ganti. Langkah Ronaldo sedikit terhenti, dengan badan yang sedikit membungkuk seperti melempar sesuatu ke tanah.

@EvertonHub kemudian mengklaim kalau Ronaldo melempar gawai orang lain ke tanah. Setelah kejadian yang singkat dan cepat itu, ia melenggang masuk ke dalam lorong ruang ganti tanpa menoleh ke mana-mana lagi.

Baca juga: Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Setelah video tersebut tersebar di media sosial, pihak MU langsung bertindak cepat. Seperti yang dilaporkan Sky Sports, pihak klub tengah melakukan investigasi untuk mengetahui kejadian sebenarnya.

Kemarahan Ronaldo tersebut tidak mengherankan karena kekalahan Manchester United. Pasalnya, pasukan Ralf Rangnick itu sedang mengalami masa-masa sulit dengan rentetan hasil buruk.

Manchester United kalah dari laga lanjutan Premier League melawan Everton di Goodison Park. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0, di mana gol semata wayang the Toffees diciptakan Anthony Gordon pada menit ke-27.

Perlu diketahui bahwa Manchester United hanya mampu meraih satu kemenangan dalam . . . . . . kurun waktu satu bulan terakhir. Itupun didapatkan dengan susah payah ketika menghadapi Tottenham di Old Trafford.

Dalam laga tersebut Manchester United sejatinya tampil lebih dominan dengan 12 tembakan dan penguasaan bola hingga 68 persen. Sayang, tidak satupun peluang mampu dimanfaatkan oleh mereka.

Kekesalan Ronaldo pun bisa ditangkap oleh mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves. Alasannya seperti yang sudah dijelaskan, Ronaldo dianggap kesal karena minimnya pasokan bola untuknya.

“Tidak ada kualitas yang nyata. Lihat Cristiano Ronaldo selama pertandingan itu, dia sudah merasa muak. Tidak mendapatkan pelayanan. Sama sekali tidak ada untuknya,” kata Hargreaves dalam Premier League Productions.

“Begitu banyak pemain yang bagus di sana, sungguh anda mengharapkan jauh, jauh lebih banyak dari Manchester United,” pungkasnya.

 

 

x

Check Also

Manchester United Diminta Pertimbangkan Depak Ronaldo dan Pogba

Manchester – Manchester United disarankan untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya dengan membuang sejumlah pemain ...