Home > Berita Transfer Pemain > MU Bisa Dapatkan Manajer PSG Secara Gratisan Pada Musim Panas Nanti

MU Bisa Dapatkan Manajer PSG Secara Gratisan Pada Musim Panas Nanti

Jakarta – PSG baru-baru ini dikabarkan akan melepas sang manajer, Mauricio Pochettino secara cuma-cuma di musim panas nanti.Hal tersebut akan menjadi kabar baik bagi Manchester United yang sedang mencari manajer baru.

Setan Merah sedang butuh manajer baru setelah Ralf Rangnick tidak akan dipermanenkan dari posisi manajer interim MU.Sejauh ini ada dua nama yang dikabarkan jadi kandidat terkuat manajer baru Setan Merah. Salah satunya adalah bos PSG, Mauricio Pochettino.

The Telegraph mengklaim bahwa PSG tidak akan menuntut kompensasi apapun untuk transfer sang manajer, karenanya hal tersebut akan menjadi kabar baik bagi MU.

PSG saat ini berada dalam posisi ingin berpisah dengan Pochettino yang dianggap gagal dalam menangani Les Parisien. Terutama setelah mereka tersingkir dari babak 16 besar UCL musim ini.

Baca juga : Ramai Dirumorkan Akan Pindah Ke PSG , Paul Pogba : ” Kenapa Tidak?”

PSG sendiri sulit untuk memecat Pochettino, karena mereka . . . . . . harus membayar kompensasi hingga 15 juta pounds. Jadi mereka menunggu ada klub seperti MU yang meminang jasa Pochettino.

PSG tahu betul bahwa MU dan klub-klub lain tidak mau membayar 15 juta pounds. Di sisi lain, mereka harus mendepak Pochettino agar mereka bisa merekrut manajer baru.PSG siap mengalah dengan melepaskan Pochettino tanpa meminta kompensasi demi sang manajer pergi dari Parc Des Princes.

Kabar yang beredar di Inggris, Manchester United sudah selangkah lebih dekat untuk mempekerjakan Pochettino.Di awal pekan kemarin, mereka sudah mewawancarai sang manajer dan dewan direksi MU dilaporkan sangat terkesan dengan hasil wawancara tersebut.

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...