Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Masa Depan Di Liverpool Masih Belum Pasti, Perfoma Mohamed Salah Jadi Menurun !

Masa Depan Di Liverpool Masih Belum Pasti, Perfoma Mohamed Salah Jadi Menurun !

Liverpool – Salah satu bintang Liverpool, Mohamed Salah belakangan ini menjadi sorotan karena perfomanya di atas lapangan belakangan ini menurun. Dirumorkan hal tersebut berkitan dengan kontrak barunya.

Salah

Masa depan Salah bersama Liverpool belakangan ini menjadi sorotan menyusul kabar penolakan The Reds atas permintaan gaji baru Salah. Kontrak Salah sendiri akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang, namun hingga kini masih belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak. Jika negosiasi kontrak baru terus-menerus buntu, maka Salah pun bisa saja akan dijual pada musim panas nanti.

Performa Salah di Liverpool belakangan ini jauh dari kata memuaskan, dirinya tercatat hanya mencetak satu gol sejak 23 Februari lalu, itu pun dari titik penalti.Meski demikian, Salah membantah bahwa penurunan ketajaman ini disebabkan oleh alotnya proses negosiasi kontrak baru dengan Liverpool.

Baca juga : Depak Dybala, Juventus Lirik Mohamed Salah

“Tidak sama sekali, tidak sama sekali. Saya berbicara dengan manajer dari waktu . . . . . . ke waktu, saya sangat profesional, saya tahu pekerjaan saya dengan sangat baik,” ujar Salah kepada Sky Sports.

Salah dalam kesempatan tersebut juga menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanya untuk mempersembakan kemenangan bagi Liverpool, dimulai dengan bekerja keras di sesi latihan.

“Saya hampir [yang] pertama di sini dan yang terakhir meninggalkan [tempat latihan] tetapi saya tahu apa yang saya lakukan, jadi saya tidak peduli tentang itu,” tutur Salah.

“Saya hanya fokus dengan tim, itu yang paling penting bagi saya. Fokus untuk memenangkan trofi dan saya memberikan segalanya untuk klub yang saya bisa.”ujarnya.

 

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...