Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Mantan Juru Taktik Borussia Dortmund Ini Ramai Dikaitkan Dengan Persija Jakarta

Mantan Juru Taktik Borussia Dortmund Ini Ramai Dikaitkan Dengan Persija Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta saat ini dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menjadi pelatih mereka musim depan. Di media sosial Macan Kemayoran ramai dikaitkan dengan mantan juru taktik Borussia Dortmund, Thomas Doll.

Kabar Thomas Doll akan menjadi pelatih baru Persija tersebut mendapatkan tanggapan dari Direktur Persija, Ferry Paulus,

“Memang Thomas Doll? Saya kok tidak tahu,” ujar Ferry Paulus, Jumat (22/4/22).

Baca juga : Hanif Sjahbandi Kembali Main Bersama Dengan Makan Konate Di Persija Jakarta

Dalam kesempatan tersebut Ferry Paulus memberikan petunjuk bahwa calon pelatih mereka untuk musim depan bukan Thomas Doll, pelatih anyar nantinya merupakan orang Asia.

Meski begitu, Ferry Paulus tidak menjelaskan secara spesifik apakah calon pelatih baru Persija berasal dari Asia atau sebelumnya hanya melatih di benua kuning.

“Bukan Thomas Doll deh. Sepertinya pelatih Persija dari Asia,” katanya.

Sejauh ini Persija masih belum mengenalkan pelatih baru mereka . . . . . . untuk musim depan. Namun, Macan Kemayoran justru sudah mengontrak tiga pemain anyar yakni Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama.

Thomas Doll adalah pelatih berkebangsaan Jerman. Namun, ia sudah tiga tahun menganggur alias tidak melatih. Klub terakhir yang ditangani Thomas Doll adalah APOEL FC, klub Liga Siprus pada 2019.

Sepanjang kariernya sebagai pelatih, Thomas Doll pernah menukangi tiga klub Jerman. Ketiganya yaitu Hamburg SV, Borussia Dortmund, dan Hannover 96.

Selain itu, Thomas Doll juga pernah berkelana ke sejumlah negara untuk meracik Genclerbirligi, Ferencvaros (Turki) dan Al-Hilal (Arab Saudi).

x

Check Also

Hanif Sjahbandi Kembali Main Bersama Dengan Makan Konate Di Persija Jakarta

Jakarta – Hanif Sjahbandi baru saja bergabung dengan Persija Jakarta, sang gelandang mengaku senang bisa ...