Home > Berita Transfer Pemain > Manajemen Arema FC Kecewa Karena Carlos Fortes Putuskan Pindah ke PSIS Semarang Tanpa Dikomunikasikan

Manajemen Arema FC Kecewa Karena Carlos Fortes Putuskan Pindah ke PSIS Semarang Tanpa Dikomunikasikan

Malang – Kabar terbaru datang dari Arema FC dimana salah satu pemainnya Carlos Fortes telah resmi diperkenalkan PSIS Semarang pada Jumat (01/04).Sedangkan Fortes masih terikat kontrak hingga 30 April 2022 mendatang.

Kabar tersebut mendapatkan tanggapan dari Media Officer Arema FC, Sudarmaji yang melalui rilis resmi klub mereka, menyayangkan keputusan Fortes yang bergabung dengan PSIS Semarang. Karena pemain asal Portugal tersebut masih terikat kontrak dengan Arema FC.

Seharusnya Fortes masih ada waktu satu bulan untuk mengakhiri kontraknya bersama dengan Arema FC.

“Tentu sangat disayangkan atas apa yang dilakukan oleh Carlos Fortes. Ikatan kerja sama kontrak antara Carlos Fortes dan Arema FC berakhir pada 30 April 2022 mendatang,” ungkap Sudarmaji.

Baca juga : Gilang Widya Pramana Bangga Arema FC Menjadi Tim Terbaik Di Jawa Timur

PSIS Semarang sendiri selain meperkenalkan Fortes juga memperkenalkan Taisei Marukawa, yang direkrut dari Persebaya Surabaya. Sudarmaji memastikan bahwa Arema FC tak keberatan jika ada pemain mereka yang ingin mengakhiri kontrak . . . . . . lebih cepat. Tetapi dirinya menyayangkan karena tidak ada komunikasi terlebih dahulu dengan pihak manajemen.

“Jika memang ada keinginan pribadi Fortes untuk mengakhiri kontraknya dengan Arema FC, seharusnya dibicarakan dengan manajemen klub Arema FC terlebih dahulu,” tuturnya.

Sudarmaji dalam kesempatan tersebutn juga mengungkapkan bahwa saat ini Arema FC masih menginventarisir kebutuhan tim menyambut kompetisi musim depan. Pertengahan April dinilai akan menjadi waktu yang ideal untuk melakukan persiapan tim.

“Artinya, Arema FC punya opsi prioritas untuk membicarakan masa depan Carlos Fortes,” tegasnya.

“Tentu setelah kompetisi baru saja berakhir, hari ini adalah fase untuk mempersiapkan kebutuhan. Rapor dari pelatih akan menjadi pertimbangan untuk komposisi musim depan,” ujar Sudarmaji.

 

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...