Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Lepas I Putu Gede PSS Sleman Dikaitkan Kembali Dengan Mantan Pelatihnya

Lepas I Putu Gede PSS Sleman Dikaitkan Kembali Dengan Mantan Pelatihnya

Sleman – Baru-baru ini PSS Sleman melalukan perombakan besar-besaran untuk timnya untuk musim depan. Salah satunya dengan melepas jajaran pelatih dan manajer klub. Dikabarkan Seto Nurdiantoro akan kembali ke PSS Sleman untuk gantikan I Putu Gede.

Lawan Bhayangkara FC, Seto Nurdiantoro Minta PSS Tampil Maksimal

PSS Sleman baru saja melepas Bambang Mariano (Manajer Tim), I Putu Gede (Pelatih Kepala), Lukman Afif (Asisten Pelatih), Guntur Cahyo Utomo (Asisten Pelatih), Fauzal Mubaraq (Pelatih Kiper), dan terakhir Kartono Pramdhan (Pelatih Fisik).

Kini erat dikabarkan mantan pelatih mereka Seto Nurdiantoro akan meninggalkan PSIM Yogyakarta dan memilih kembali ke PSS Sleman. Pelatih berusia 47 tahun ini bukan sosok asing buat PSS karena pernah melatih di sana pada 2018 hingga 2020. Seto pula yang membawa PSS promosi ke Liga 1 setelah menjadi juara Liga 2 2018.

Baca juga : Selamat Dari Jurang Degradasi, PSS Sleman Akhiri Kerja Sama Dengan I Putu Gede

Setelah tak lanjut pada awal 2020, Seto pun bergabung ke PSIM Yogyakarta yang notabene rival dari PSS. Bersama PSIM, Seto hampir membawa klubnya promosi lagi dari Liga 2.

Namun PSIM hanya menempati peringkat ke-4 lantaran kalah dari Martapura Dewa United pada perebutan posisi ketiga. Setelah . . . . . . gagal mengangkat PSIM, Seto memilih tak lanjut dan kembali ke PSS.

“Selamat datang kembali ke Bumi Sembada, coach Seto Nurdiantoro! Mari kembali bersama-sama bahu-membahu menorehkan prestasi tertinggi untuk PSS Sleman,” tulis pengumuman resmi PSS.

“Coach Seto akan didampingi oleh coach Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih dan coach Asep Ardiansyah di posisi pelatih fisik. Selamat datang, dan selamat bekerja untuk Super Elja.”

Dengan melakukan perombakan besar-besaran tersebut, PSS Sleman tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras jajaran pelatih dan manajer tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas usaha dan kerja keras tim pelatih dan official Tim PSS 2021/2022 hingga pada akhirnya kita mampu bertahan meskipun dengan segala dinamika yang ada,” kata Direktur utama PT PSS, Andy Wardhana Putra.

“Sejarah bahwa mereka pernah berada dan berjuang demi lambang candi di dada akan selalu dikenang oleh PSS. Pintu PSS akan selalu terbuka untuk mereka sebagai keluarga,” ujarnya.

x

Check Also

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran ...