Home > Berita Transfer Pemain > Lakukan Perombakan Di Skuadnya, Persib Bandung Kembali Lepas 2 Pemain Lainnya

Lakukan Perombakan Di Skuadnya, Persib Bandung Kembali Lepas 2 Pemain Lainnya

Bandung – Persib Bandung sedang melakukan perombakan besar dalam timnya agar bisa bersaing dengan baik dimusim depan di ajang BRI Liga 1. Terbaru ini mereka baru saja mengumumkan pemain kelima dan keenam yang dilepas.

Pemain tersebut adalah Mario Jardel dan Bruno Cantanhede yang berpisah dengan Maung Bandung pada Rabu (6/4/2022).

“PT Persib Bandung Bermartabat menyampaikan terima kasih kepada Mario Jardel atas kerja samanya dalam tiga musim terakhir ini,” tulis Persib, dalam situs resminya.

Baca juga : Begini Tanggapan Persib Bandung Ketika Dituding ‘Ngalah’ Dengan Barito Putera Di Laga Terakhirnya

“Dengan ini juga kami menyampaikan bahwa bek asal Bogor ini tak lagi menjadi bagian Persib musim depan,” lanjut keterangan tersebut.

Mario Jardel hanya enam kali bermain untuk Persib dan hanya sekali menjadi starter dengan catatan bermain selama 75 menit di BRI Liga 1 2021/22.

Karier Bruno Cantanhede di Persib hanya bertahan setengah . . . . . . musim, perfomanya dianggap tidak memuaskan selama gelaran BRI Liga 1 2021/22 berjalan. Dari 15 laga yang dijalani dirinya hanya membukukan lima gol. Bahkan Bruno pernah menjalani sembilan laga tanpa menyumbangkan gol.

“Keputusan ini merupakan hasil evaluasi tim pelatih terhadap skuad Pangeran Biru selama mengarungi BRI Liga 1 2021/2022,” kata Persib dalam lamannya.

“Performa yang ditunjukkan Bruno selama 896 menit di lapangan dinilai belum sesuai dengan skema dan rencana tim untuk Liga 1 2022/2023,” beber Maung Bandung.

Persib sebelumnya sudah melepas empat pemainnya mereka adalah Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola, dan Supardi.

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...