Home > Berita Transfer Pemain > Kontraknya Tidak Diperpanjang ,Marco Motta Jadi Pemain Ke 10 Yang Dilepas Oleh Persija Jakarta

Kontraknya Tidak Diperpanjang ,Marco Motta Jadi Pemain Ke 10 Yang Dilepas Oleh Persija Jakarta

Jakarta – Sejumlah persiapan dilakukan oleh Persija Jakarta untuk menghadapi musim depan. Mereka baru saja melepas salah satu beknya, Marco Motta yang kontraknya tidak diperpanjang.

Persija mengumumkan perpisahan dengan bek asal Italia tersebut melalui akun Instagramnya, @persija, Senin (25/4/2022). Bek berusia 35 tahun itu bergabung dengan Macan Kemayoran sejak awal 2020.

“Grazie (terima kasih), Marco Motta,” tulis Persija.

Baca juga : Persija Jakarta Akhirnya Resmi Menunjuk Thomas Doll Sebagai Pelatih

“Persija Jakarta secara resmi mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama profesional bersama pemain asal Italia tersebut,” tambah Persija.

Sebelumnya Persija tidak memperpanjang kontrak Ichsan Kurniawan, Novri Setiawan, Adixi Lenzivio, Yoewanto Setya Beny, Ahmad Bustomi, Ikhwan Ciptady, Iman Fathurahman, Salman Alfarid, dan Hadi Ardiansyah.Kini Motta menjadi pemain ke-10 . . . . . . yang dilepas Persija.

Pada musim kemarin Motta tampil dalam 23 pertandingan Persija, dengan 20 laga di antaranya menjadi starter dengan total menit bermainnya mencapai 1,799.

Satu gol pun berhasil ia bukukan di BRI Liga 1 2021/22, pada saat Persjia kontra Persela Lamongan pada pekan ke-20 saat kedua tim bermain imbang 1-1.

Sebagai pemain belakang, catatan disiplinnya lumayan bagus karena dirinya hanya mengoleksi lima kartu kuning dari 23 pertandingan yang dijalaninya.

 

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...