Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kluar Dari Grub WA Setan Merah, Paul Pogba Makin Santer Dikabarkan Akan Hengkang

Kluar Dari Grub WA Setan Merah, Paul Pogba Makin Santer Dikabarkan Akan Hengkang

Manchester – Sudah lama gelandang Manchester United, Paul Pogba diisukan akan hengkang dari Old Trafford. Belakangan ini tersiar kabar bahwa MU tidak akan memperpanjang kontraknya yang usai pada 30 Juni 2022 mendatang.

Bahkan menurut kabar terbaru Pogba dilaporkan sudah keluar dari grup WhatsApp skuad Setan Merah dan menyatakan dirinya akan hengkang di akhir musim.

Jika memang demikian, maka bisa jadi duel versus Liverpool kemarin menjadi laga terakhir Pogba berseragam Manchester United karena pada musim panas nanti dia bakal pindah klub.

Baca juga : Bintang Film Panas Jepang Ini Penah Kencan Dengan Eks Pemain MU Andalan Sir Alex Ferguson

Sejumlah klub top Eropa kabarnya tertarik meminang Pogba. Selain Juventus yang merupakan mantan klubnya, Pogba juga gencar dikaitkan dengan PSG dan Real Madrid.

Bersumber dari The Mirror, Pogba sudah . . . . . . memberitahu rekan-rekannya di Manchester United bahwa dirinya akan berpindah klub pada akhir musim nanti. Meski begitu Pogba tetap berjanji memberikan komitmen penuhnya bagi Manchester United hingga akhir musim ini.

“Benar-benar patah hati karena tidak bisa membantu tim di pertandingan hari ini,” tulis Pogba di Twitter usai Manchester United kalah 1-3 dari Arsenal, Sabtu (23/4/22) kemarin.

“Saya akan bekerja lebih keras untuk kembali lebih kuat dan semoga sebelum akhir musim,”

“Ini belum berakhir. Terima kasih semua atas dukungan kalian, Bersatu kita akan berdiri!”ujarnya.

 

x

Check Also

Manchester United Diminta Pertimbangkan Depak Ronaldo dan Pogba

Manchester – Manchester United disarankan untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya dengan membuang sejumlah pemain ...