Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kepolisian Merseyside Turun Usai Cristiano Ronaldo Banting HP Anak Kecil Fans Everton

Kepolisian Merseyside Turun Usai Cristiano Ronaldo Banting HP Anak Kecil Fans Everton

Manchester – Dalam laga terakhirnya Manchester United harus menyerah dari Everton 0-1. Kekalahan tersebut menyebabkan Cristiano Ronaldo terancam berada dalam masalah besar karena kekesalannya menyebabkan polisi turun tangan.

Laga yang digelar di Goodison Park berakhir dengan skor 0-1, gol tunggal kemenangan Everton dicetak Anthony Gordon pada menit ke-27.Saat berjalan menuju ruang ganti usai peluit panjang berbunyi, Ronaldo kedapatan menampik tangan seorang fans Everton, serta membuat ponsel fans tersebut terjauh dan hancur.

Kini kepolisian Merseyside mengumumkan akan melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut.Dilansir The Sun, mereka pun mengumumkan bahwa investigasi atas insiden kini kini telah dimulai.

Baca juga : MU Kalah 0-1 Dari Everton, Cristiano Ronaldo Marah Dan Banting Gawai Orang !

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan investigasi menyusul insiden pada pertandingan #EVEMAN di Goodison yang melibatkan seorang pemain saat mereka berjalan keluar lapangan dan akan berbicara dengan semua pihak yang terlibat.” demikian pernyataan Kepolisian Merseyside.

Sementara itu, ibunda dari fans Everton bernama Jake tersebut, Sarah Kelly mengaku kaget mengetahui sosok seperti Ronaldo bisa menyerang anak kecil.

“Well, permainan yang indah di pertandingan berubah menjadi saya dan Jake dengan polisi. Tidak percaya saya mengatakan ini, tetapi Ronaldo menghancurkan ponsel Jake dari . . . . . . tangannya saat dia merekam dia keluar pada waktu penuh,” tulis Sarah Kelly.

“Saya terkejut bahwa seorang pesepakbola profesional dapat menyerang seorang anak seperti ini. Jika ada yang bisa mendapatkan video ini untuk saya, saya yakin mereka sudah ada di Instagram,”

“Saya tidak ada di sana, tolong bagikan! Para pemain sepak bola ini adalah preman. Dia sendiri seorang ayah bagaimana perasaannya jika ini dilakukan pada anaknya????”

Beberapa lama usai kejadian tersebut Ronaldo mengaku meminta maaf atas ulahnya dan mengundang sang fans Everton untuk menyaksikan pertandingan di Old Trafford.

“Tidak mudah mengelola emosi pada masa sulit seperti yang kami hadapi. Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberikan contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan ini,” tulis Ronaldo.

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan jika memungkinkan saya ingin mengundang penonton tersebut menyaksikan pertandingan di Old Trafford sebagai bentuk fair play dan sportivitas.”ujarnya.

 

 

x

Check Also

Manchester United Diminta Pertimbangkan Depak Ronaldo dan Pogba

Manchester – Manchester United disarankan untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya dengan membuang sejumlah pemain ...